Terbebas dari Gagal Ginjal

Pada September 2005, saya harus dirawat di sebuah rumah sakit. Pada saat itu, kondisi saya lumpuh total dan sangat terasa sakit pada bagian pinggang ke bawah. Berat badan saya yang awalnya ideal perlahan-lahan mulai mengalami penyusutan. Bahkan tekanan darah saya saat itu mencapai lebih dari 200.

Saya pun melakukan pemeriksaan darah, dan dari hasilnya diketahui bahwa saya mengalami gagal ginjal, dan asam urat yang sangat tinggi, yaitu 14 mg/dl. Oleh sebab itu, saya harus menjalani cuci darah sampai sebanyak 3 kali.

Pada November 2005, seorang suster mengenalkan produk HD kepada saya, karena beliau melihat kondisi saya yang semakin hari semakin menurun. Kemudian, saya mulai rutin mengonsumsi produk-produk HD seperti Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid.

Setelah mengonsumsi produk HD, saya mulai merasakan perubahan. Nafsu makan mulai membaik dan berat badan mulai meningkat. Akhirnya, tepat sehari menjelang lebaran, saya memutuskan untuk keluar dari rumah sakit. Kini, saya tidak lagi menjalani cuci darah, kondisi saya semakin membaik, dan sudah dapat berjalan kembali.

Sungguh produk HD sangat membantu dalam proses penyembuhan saya.

Kesaksian oleh: Syamsuddin A.R, 57 Tahun. Makassar



PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<