Kembali Sehat, Terhindar dari Cuci Darah

Hasil tes laboratorium saya tanggal 6 Juli 2006 menunjukkan kadar ureum 105 mg/100ml; kreatinin 4,7 mg/100mg; dan SGPT 177 unit/lt*. Ketiganya jauh diatas ambang normal. Dokter menyatakan saya sakit ginjal dan disarankan untuk cuci darah.

Selama 5 hari, dari tanggal 5 – 10 Juli 2006 saya menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Solo untuk merawat ginjal saya. Namun, karena alasan kondisi ekonomi saya memilih untuk dirawat di rumah saja. Padahal, kondisi saya pada saat itu masih lemah serta sering merasa mual dan muntah.

Pada tanggal 12 Juli 2006, salah seorang kenalan saya Ibu Yus Rochani menyarankan untuk mengonsumsi produk HD yaitu Bee Propolis Tablet dan HoneyBee PollenS secara rutin. Setelah mendengarkan penjelasan beliau tentang manfaatnya, saya mulai mengonsumsi produk HD. Setelah beberapa hari mengonsumsi, saya tidak merasakan mual dan muntah lagi.

Pada tanggal 1 Agustus 2006, saya kembali melakukan tes di laboratorium. Hasilnya, Ureum 21,8 mg/dl; kreatinin 1,54 mg/dl; dan SGPT 16,0 unit/lt. Penurunan yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan pemeriksaan sebelumnya.

Pada pemeriksaan laboratorium tanggal 15 September 2006, kreatinin saya 0,95 mg/dl. Dokter menyatakan saya sehat dan sudah tidak memerlukan pemeriksaan lagi. Terima kasih HD, karena telah membantu menyehatkan saya sehingga saya terhindar dari cuci darah.

Kesaksian oleh: Jumiyem, 55 Tahun. Surakarta

Produk yang Digunakan: HDI Bee Propolis, HDI Honeybee Pollens



PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<