Langsung ke konten utama

Paket Terapi untuk Diabetes

Diabetes adalah penyakit yang bisa disembuhkan secara tuntas dan bisa diobati secara alami. Sudah banyak bukti kesaksian kesembuhan dan penelitian ilmiahnya pun juga ada di seluruh dunia. Luka gangren yang sudah terlihat tulangnya juga bisa kembali normal dengan menggunakan resep alami ini.


Testimoni

Diabetes dengan Gula Darah 650, Bisa Selamat & Tidak Jadi Amputasi Kaki

Ibu saya Sobah Ali Mans Meryur usia 56 tahun menderita diabetes sejak tahun 2013. Diabet yang diderita oleh beliau bukanlah keturunan dari orang tuanya. Kebiasaan hiduplah yang menghantarkan beliau sampai pada penyakitnya. Sebagai penggemar durian, sekali makan durian bisa 2-3 buah durian dan beliau juga penggemar minuman manis.

Diabetes & Gangren Sembuh, 13 Hari Bisa Kerja Lagi

 ini berusia 35 tahun. Karena kemurahan Tuhan akhirnya saya mengenalnya sudah dalam keadaan yang tidak bisa berjalan. Penderitaan beliau di mulai saat bulan Maret 2013, kaki kanan beliau kejatuhan kayu dan terluka. Ternyata luka yang dideritanya tidak kunjung sembuh bahkan semakin parah dan kakinya menjadi membengkak dan menghitam. Ternyata setelah dicek beliau menderita diabetes, dari hasil cek lab yang dilakukan menunjukkan angka 390.

Yang dibutuhkan: (untuk penyembuhan tuntas bukan sekedar merawat)

PAKET A
Untuk kasus ringan & menengah (tidak ada luka gangren, sakit jantung, & belum gagal ginjal):
Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.201.000.

PAKET B
Untuk kasus berat (ada luka gangren, sakit jantung, dan gagal ginjal)
Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.897.000 di bulan pertama. Bulan berikutnya bisa berkurang seiring perkembangan kesehatan.

Aturan Pola Makan & Pantangan

Selama 21 hari hindari dulu susu sapi merek apapun, keju, junk food, soft drink, kopi, teh, mie instan, bakso, jajan gorengan di jalan, bakery yang manis-manis, yang dingin-dingin es, dan camilan/makanan yang banyak mengandung zat aditif. Nasi beras putih diganti dengan beras merah, beras hitam, beras coklat atau beras khusus untuk penderita diabetes.

Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang berwarna gelap. Untuk air minum lebih baik yang merek Total 8+, Pristine, Super O2, atau Cleo yang bisa Anda dapatkan di supermarket & minimarket terdekat. Lebih unggul lagi jika konsumsi air Milagros atau Kangen Water yang bisa Anda dapatkan secara online (cari via Google Search).

Lewat dari 21 hari, silahkan konsultasikan lagi ke kami.

Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan kami sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. silahkan Anda menghubungi kami dengan cara KLIK DI SINI.

Paling Sering Dibaca

Transplantasi Ginjal Selena Gomez Ternyata Hampir Gagal

Telah diketahui bahwa Selena Gomez menjalani operasi transplantasi ginjal setelah mendapat donor dari orang yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Selena Gomez Sudah Menderita Penyakit Lupus Sejak 2015

Selena Gomez (Foto: Instagram @selenagomez)
Baru-baru ini, Selena Gomez menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus yang dideritanya. Hal tersebut ia umumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @selenagomez, lewat sebuah foto.

Bagaimana Tumbuh Tinggi 3-15 cm Walaupun di Usia 30-40 Tahun

Ada kepercayaan bahwa batas usia untuk bisa tumbuh tinggi adalah 20-21 tahun. Dan berdasarkan kepercayaan itu, timbul lagi kepercayaan bahwa segala usaha untuk menambah tinggi badan di usia tersebut akan gagal. Atau misalnya bisa tambah tinggi, itu toh tidak akan signifikan, perlu perjuangan keras dan mahal.