Paket Terapi untuk Diabetes


Diabetes adalah penyakit yang bisa disembuhkan secara tuntas dan bisa diobati secara alami. Sudah banyak bukti kesaksian kesembuhan dan penelitian ilmiahnya pun juga ada di seluruh dunia. Luka gangren yang sudah terlihat tulangnya juga bisa kembali normal dengan menggunakan resep alami ini.


Testimoni

Diabetes dengan Gula Darah 650, Bisa Selamat & Tidak Jadi Amputasi Kaki

Ibu saya Sobah Ali Mans Meryur usia 56 tahun menderita diabetes sejak tahun 2013. Diabet yang diderita oleh beliau bukanlah keturunan dari orang tuanya. Kebiasaan hiduplah yang menghantarkan beliau sampai pada penyakitnya. Sebagai penggemar durian, sekali makan durian bisa 2-3 buah durian dan beliau juga penggemar minuman manis.

BACA SELENGKAPNYA


Diabetes & Gangren Sembuh, 13 Hari Bisa Kerja Lagi

 ini berusia 35 tahun. Karena kemurahan Tuhan akhirnya saya mengenalnya sudah dalam keadaan yang tidak bisa berjalan. Penderitaan beliau di mulai saat bulan Maret 2013, kaki kanan beliau kejatuhan kayu dan terluka. Ternyata luka yang dideritanya tidak kunjung sembuh bahkan semakin parah dan kakinya menjadi membengkak dan menghitam. Ternyata setelah dicek beliau menderita diabetes, dari hasil cek lab yang dilakukan menunjukkan angka 390.

BACA SELENGKAPNYA


Yang dibutuhkan: (untuk penyembuhan tuntas bukan sekedar merawat)

PAKET A

Untuk kasus ringan & menengah (tidak ada luka gangren, sakit jantung, & belum gagal ginjal):

(1) DT Enzymemineral 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.

(1) HDI Bee Propolis 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.

(1) HDI Pollenergy 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.

Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.237.000.


PAKET B

Untuk kasus berat (ada luka gangren, sakit jantung, dan gagal ginjal)

(1) HDI Royal Jelly Liquid 3×1 sendok takaran setengah jam sebelum sarapan, makan siang, dan sebelum tidur malam.

(1) Bee Botanics Aloe Propolis Cream dioleskan secukupnya 3x sehari pada luka.

(1) DT Enzymemineral 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.

(1) HDI Bee Propolis 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.

(1) HDI Pollenergy 3×1 tablet setengah jam sebelum makan.

Biaya untuk terapi kurang lebih sebulan: Rp 1.905.000 di bulan pertama. Bulan berikutnya bisa berkurang seiring perkembangan kesehatan.


Aturan Pola Makan & Pantangan

Selama 21 hari hindari dulu susu sapi merek apapun, keju, junk food, soft drink, kopi, teh, mie instan, bakso, jajan gorengan di jalan, bakery yang manis-manis, yang dingin-dingin es, dan camilan/makanan yang banyak mengandung zat aditif. Nasi beras putih diganti dengan beras merah, beras hitam, beras coklat atau beras khusus untuk penderita diabetes.

Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang berwarna gelap. Untuk air minum lebih baik yang merek Total 8+, Pristine, Super O2, atau Cleo yang bisa Anda dapatkan di supermarket & minimarket terdekat. Lebih unggul lagi jika konsumsi air Milagros atau Kangen Water yang bisa Anda dapatkan secara online (cari via Google Search).

Lewat dari 21 hari, silahkan konsultasikan lagi ke kami.


Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan kami sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. silahkan Anda menghubungi kami dengan cara KLIK DI SINI.

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<