Madu MAKEL, 100% Madu Klanceng Mentah & Organik


MAKEL merupakan produk madu klanceng mentah organik, berkualitas tinggi. Madu klanceng atau lebih dikenal dengan sebutan lain madu trigona atau madu kelulut, dihasilkan oleh lebah kecil, ramping dan hitam yang disebut lebah Trigona Spp.

Lebah trigona termasuk hewan liar dan tidak membuat madunya dengan cara tradisional dalam sisir madu heksagonal. Namun mereka menyimpan madunya dalam struktur hitam dan coklat kecil yang tidak beraturan, tercakup dalam propolis.



NILAI GIZI LEBIH TINGGI

Madu klanceng berwarna agak gelap, tidak bening, serta perpaduan rasa agak manis, asam dan pahit. Dikatakan memiliki kisaran nutrisi dan nilai gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan lebah madu biasanya.

Madu klanceng memiliki sifat anti mikroba yang sangat tinggi, setara dengan manuka kualitas terbaik dari Selandia Baru.

Kandungan senyawa seperti protacatechuic acid (PCA), 4-hydroxyphenylacetic acid, dan cerumen memberikan keunggulan ini.




UNTUK PENCEGAHAN & PENGOBATAN

Madu Makel cocok untuk pencegahan & pengobatan kanker, tumor, mioma dan kista, diabetes, sakit jantung, stroke, sakit asam lambung, sakit ginjal, HIV/AIDS, asma, tipes, asam urat, gangguan pencernaan, hipertensi, kurang gizi, kemandulan, demam berdarah, flu, obesitas, dan masih banyak lagi lainnya.

Aturan konsumsi untuk pencegahan: Madu Makel dikonsumsi 1-2 sdm sebelum tidur malam. 

Untuk pengobatan: Madu Makel dikonsumsi 3×1-2 sdm sehari, bisa setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.




MADU MAKEL VS MADU BIASA

Asli & Organik

100% madu klanceng asli, tidak dioplos dengan gula atau madu kualitas rendah lainnya, diproses secara organik, tanpa tambahan zat aditif.


Mengandung Bee Pollen dan Propolis

Madu Makel mengandung bee pollen dan propolis yang lebih tinggi serta lebih tinggi antioksidannya.


Madu Mentah

Tanpa proses pasteurisasi (pemanasan) dan pengentalan, kadar nutrisi masih tetap utuh dan tinggi.


KANDUNGAN NUTRISI MADU MAKEL

Madu Makel mengandung sekitar 200 senyawa, seperti vitamin, enzim, asam amino dan mineral, dengan kandungan utama air dan gula. Dari jenis gula dalam madu, ada fruktosa terdiri dari sekitar 32-38% dari total gula. Selain itu ada glukosa, beberapa disakarida dan oligosakarida lainnya, termasuk sukrosa, maltosa, maltotriosa, dan panosa.

Kemudian ditemukan adanya asam organik, mineral, dan elemen jejak seperti kalsium, kalium, natrium, magnesium, fosfor, belerang, besi, seng, tembaga, dan mangan.

Selain itu ada komponen lain berupa vitamin, yakni: Asam askorbat (Vitamin C), Tiamin (Vitamin B1), Asam pantotenat (Vitamin B5), Riboflavin (Vitamin B2), Asam nikotinat (Vitamin B3), Piridoksin (Vitamin B6), Biotin (Vitamin B8 ), Asam folat (Vitamin B9), dan Cyanocobalamin (Vitamin B12).

Jumlah antioksidan pada madu Makel 4,3 kali lebih tinggi daripada jumlah antioksidan pada madu biasa.

Madu Makel memiliki sifat anti mikroba yang sangat tinggi, setara dengan manuka kualitas terbaik dari Selandia Baru.




KENAPA PILIH MADU MAKEL?

  1. Madu mentah. Madu Makel diproduksi tanpa proses pasteurisasi (pemanasan) dan pengentalan, sehingga kadar nutrisi masih tetap utuh dan tinggi.
  2. 100% asli & organik. Made Makel merupakan 100% madu klanceng asli, tidak dioplos dengan gula atau madu kualitas rendah lainnya, diproses secara organik, tanpa tambahan zat aditif.
  3. Lebih kuat dibanding madu biasa. Made Makel dalam hal pengobatan, lebih kuat khasiatnya dibanding madu biasa dan setara dengan madu Manuka murni kualitas terbaik dari Selandia Baru.
  4. Kaya bee pollen dan propolis. Madu Makel mengandung bee pollen dan propolis yang lebih tinggi dibanding madu biasa serta lebih tinggi antioksidannya.
  5. Antioksidan super. Jumlah antioksidan pada Madu Makel 4,3 kali lebih tinggi daripada jumlah antioksidan pada madu biasa.



PESAN SEKARANG!

1 botol Madu Makel Rp120.000, berat bersih 350gr.

*total berat dengan botol kemasan = 622gr.

Anda bisa mendapatkan Madu Makel secara online via chat WA di bawah ini.


=> ORDER VIA WHATSAPP <=



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<