Sabun Tsubasu



Tsubasu Transparant Soap - Wajah Bersih Tampak Lebih Cerah

Sangat efektif membersihkan wajah sekaligus menutrisinya. Menjadikan kulit wajah semakin cerah alami dan terlihat awet muda.

Sekarang kamu bisa perawatan DNA SALMON di rumah cuma Rp20rb aja!

Rutin cuci  muka pakai Tsubasu Transparant Soap, kulit wajah tampak cerah lebih muda 😉


KOMPOSISI

Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Sucrose, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA, BHT, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Aloe Vera Leaf Extract, Dmdm Hydantoin, Phenoxyethanol, Hydrolyzed Collagen, Sodium DNA, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, CI 74160, CI 12490.


MANFAAT

DNA SALMON

Berfungsi untuk:

  1. Regenerasi Sel Kulit.
  2. Anti Aging.
  3. Mencerahkan warna kulit.
  4. Melembabkan dan meningkatkan skin barrier.


ALOE VERA

Bekerja sebagai moisturizer, anti inflamasi dan anti iritasi. Efek moisturizing karena mengandung asam amino dan karbohidrat. Anti inflamasi karena magnesium lactate (penghambat dari histamine dekarboksilase). Dapat melembabkan dan meremajakan kulit


COLLAGEN

Maricol S (Soluble Collagen) berfungsi untuk melindungi serta melembabkan kulit. Mengandung collagen asli yang berasal dari kulit ikan dengan struktur yang tidak rusak. Soluble Collagen ini cocok untuk perawatan kulit yang kering, paparan sinar matahari dan stress lingkungan, kulit yang mulai menua.


COCONUT OIL

Coconut Oil atau minyak kelapa kaya akan antioksidan. Coconut oil berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu memperbaiki kulit yang rusak, menutrisi kulit, menjaga kulit agar tetap halus.


ATURAN PAKAI

  • Gunakan seperti sabun wajah biasa lalu pijat dan diamkan sebentar. Setelah itu bilas dengan air bersih. Gunakan setiap pagi dan sore hari
  • Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan pada kulit


Harga per Paket

1 Paket Tsubasu Transparant Soap Rp 100ribu isi 6 bar sabun.

{getButton} $text={Pesan Sekarang} $icon={link} $color={Hex Color}

{fullWidth} 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<