Alergi Dikarenakan Faktor Genetik Pun Sembuh


Saya menderita alergi yang dikarenakan faktor genetik sejak 13 tahun lalu. Biasanya, yang saya alami adalah bersin-bersin di pagi hari dan keluarnya cairan terus menerus dari hidung. Ibu saya selalu mengingatkan saya untuk minum air hangat, tetapi gejala bersin tetap susah berhenti. Karenanya, saya harus menggunakan masker agar saya terhindar dari debu.

Ketika sedang hamil anak pertama, alergi saya semakin parah hingga menjalar di kulit, terutama di jari-jari tengah sehingga saya suka menggosoknya sampai mengeluarkan darah. Rasa gatal yang tidak tertahankan ini saya sikapi dengan merendamkannya ke air panas. Dan untuk menghindari alergi ini kambuh terus, saya terpaksa tidak mengkonsumsi seafood, karena akan menjadikan badan saya semakin gatal. Saya sudah periksa ke dokter, tetapi tidak pernah dapat secara total menyelesaikan dan menyembuhkan alergi yang saya derita ini.

Suatu saat saya diperkenalkan dengan produk High-Desert oleh salah seorang sahabat saya, kemudian saya pun mengkonsumsi HDI Clover Honey, HDI Aller Bee Gone, dan HDI Bee Propolis. Kurang dari 1 bulan saya mengkonsumsi produk ini, saya sudah bisa merasakan manfaatnya. Bersin saya menjadi sangat berkurang, saya tidak sensitif terhadap debu lagi. Alergi pada tangan saya juga perlahan sembuh. Satu hal yang saya syukuri lagi adalah bahwa saya sudah dapat menikmati berbagai jenis aneka hidangan laut tanpa takut terkena alergi lagi. Itu dikarenakan produk High-Desert sudah menjadi pelindung yang aman bagi saya.

Rasa kagum saya kepada Tuhan saya panjatkan melalui doa syukur kepada-Nya yang telah menjadikan saya ada sampai sekarang dalam keadaan sehat. Tidak lupa pula, saya haturkan rasa terima kasih saya kepada High-Desert yang telah dipakai oleh Tuhan untuk menolong saya.

Kesaksian oleh: Cut Murni Astuti, 26 Tahun. Banda Aceh

Produk yang digunakan: HDI Bee Propolis Tablet, HDI Aller Bee Gone, HDI Clover Honey

.

Pemesanan & Konsultasi

Sebelum memesan paket resep alami ini, dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu sehingga terapi yang akan dijalankan bisa tepat dengan kondisi Anda. Silahkan Anda konsultasi dengan cara KLIK DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<