Propolis Membuat Eksim Tidak Kambuh Lagi


Kesaksian oleh: Julius Bumbungan, 34 Tahun. Papua

Pada tahun 2003, timbul bintik biru seperti alergi yang melebar pada kulit tulang kering di kaki kiri. Saya merasa resah dan kemudian memeriksakan diri ke klinik. Menurut hasilnya diketahui hal itu disebabkan oleh eksim. Kemudian, saya diberi salep dan mendapat suntikan. Sewaktu menggunakan salep, eksim saya mengering dan terlihat mengelupas. Namun, beberapa hari kemudian, timbul lagi disertai dengan rasa gatal yang teramat sangat.

Kalau terasa gatal biasanya saya garuki sampai terasa puas dan mengeluarkan cairan. Terlebih setelah berolah raga, sangat menimbulkan rasa gatal. Saya sudah berusaha mengobatinya dengan obat dokter, tapi hasilnya belum juga maksimal.

Rekan kerja saya, kemudian menganjurkan agar saya menggunakan produk – produk HD untuk mengatasi gangguan eksim tersebut. Kemudian, saya menggunakan Aloe Propolis Cream dan untuk mempercepat proses penyembuhan, saya juga mengonsumsi Bee Propolis Tablet.

Selang beberapa menit setelah dioles Aloe Propolis Cream, kulit saya yang terkena eksim langsung mengering dan berubah warna. Semakin lama, perubahannya sangat menggembirakan, karena disekitar kulit yang mengelupas sudah mulai tumbuh kulit baru/muda, serta tidak terasa gatal lagi.

Saya yakin Tuhan telah menunjukan kesembuhan bagi saya melalui produk HD yang luar biasa.

 

PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<