Penyakit Gondok Beracun Hilang, Badan Kembali Sehat

Eka Soefikari, 41 Tahun. Makassar

Ketika itu sekitar Maret 2005, saya mulai merasakan keanehan pada tubuh saya, dimana berat badan kian hari semakin menurun, nafsu makan tidak ada, badan jadi lemas, mudah lelah, mudah marah, menderita sakit kepala hampir setiap hari, namun saya tidak pernah mempedulikannya. Istri saya seringkali menasehati untuk memeriksakan diri ke dokter, namun yang ada dipikiran saya saat itu hanya masalah pekerjaan di kantor.

Lama kelamaan kondisi tubuh saya semakin terasa berbeda. Jantung berdenyut tidak beraturan dan cepat, tubuh gemetaran, mata mulai melotot dan berat badan saya turun sebanyak 18 kg dalam waktu 2 bulan. Saat itu, Juli 2005 saya disarankan untuk memeriksakan diri di Laboratorium Medical Centre. Ternyata dari hasilnya, diketahui saya positif terkena penyakit Gondok Beracun dengan Immunoserologi FT4 6.6 ng/dl.

Kemudian, saya dianjurkan untuk mengonsumsi produk HD secara rutin dan telaten, yaitu Bee Propolis Tablet dan Royale Jelly Liquid.

Setelah mengonsumsi selama kurang lebih 10 hari, saya mulai merasakan beberapa perubahan, dimana kondisi tubuh saya perlahan mulai membaik, serta keluhan-keluhan saya berangsur-angsur hilang. Saya semakin yakin untuk melanjutkan terapi produk perlebahan ini hingga satu setengah bulan lamanya. Hasilnya, saya merasa seperti orang sehat kembali. Untuk kelanjutannya, saya mengonsumsi produk HD dengan dosis lebih rendah. Setelah kira-kira 10 bulan lamanya, saya kembali memeriksakan ke laboratorium di salah satu rumah sakit, hasilnya luar biasa yaitu Immunoserologi FT4 1.2 ng/dl dari nilai rujukan normal antara 0.8-2.0 ng/dl.

Alhamdullilah dan puji syukur kepada Tuhan, karena kondisi tubuh saya kembali normal dan penyakit gondok saya dinyatakan telah sembuh. Ucapan terima kasih kepada produk perlebahan HD yang sangat membantu proses penyembuhan, serta berbagai pihak yang banyak membantu memperkenalkan dan meyakinkan saya kembali untuk mengonsumsi produk HD.

Produk yang digunakan: Melatonin, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid

.

Untuk konsultasi & mendapatkan paket terapi di atas, silahkan Anda menghubungi kami DI SINI.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<