Luka Melepuh Akibat Herpes

Guntur Wibawa, 32 tahun, Papua

Berawal pada 27 Maret 2006, saya merasakan nyeri pada dahi disertai dengan adanya goresan berwarna merah. Awalnya, saya mengira itu hanyalah kelainan kulit biasa. Tetapi, ketika saya sedang cuti di Jawa, kelainan kulit itu tidak juga membaik, bahkan semakin memburuk karena selain demam, juga disertai sebaris lepuhan yang menimbulkan rasa sakit. Akhirnya, saya baru mengetahui bahwa saya terkena penyakit herpes zoster, yaitu suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang menyerang saat tubuh dalam kondisi lemah.

Pada 29 Maret, saya kembali ke Timika, dan segera mengonsumsi produk HD, seperti Clover Honey, Pollenergy 520, Bee Propolis, dan juga mengoleskan Aloe Propolis Cream pada daerah luka. Hanya dalam 2 hari pemakaian, saya merasakan perubahan yang luar biasa, luka pada dahi mulai mengering, demam dan rasa nyeri mulai berkurang, saya pun mulai dapat beraktifitas kembali.

Pada hari ke-4 pemakaian, lepuhan kulit maupun bekas lepuhan sudah tidak ada sama sekali, batuk maupun flu sudah lebih membaik dibandingkan sebelumnya, dan berangsur-angsur membaik, sampai akhirnya benar-benar sembuh total.

Pengalaman lain saya dalam menggunakan produk HD adalah ketika suatu saat saya melakukan perlawanan terhadap pencuri yang masuk ke dalam rumah, saya mengalami luka robek yang cukup besar pada bagian hidung dan telinga. Saat itu, saya segera mengoleskan Aloe Propolis Cream tebal-tebal hingga darah tidak keluar sama sekali. Saya lanjutkan dengan mengonsumsi Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid. Saya tidak ingin luka tersebut dijahit, karena akan meninggalkan bekas pada wajah saya.

Dan dalam beberapa hari setelah pemakaian, saya hampir tidak merasakan adanya rasa nyeri atau demam, hanya sedikit bengkak pada daerah muka. Pada hari ke-5, luka di sekitar hidung, telinga dan leher saya benar-benar sudah mengering.

Terima kasih HD atas Produk HD yang membantu menjadikan saya kembali sehat.

Produk yang digunakan: HD Aloe Propolis Cream, HD Clover Honey, HD Pollenergy 520, HD Bee Propolis, dan HD Royale Jelly Liquid.

 

PS: Mau mendapatkan paket terapi alami seperti testimoni di atas untuk mengobati herpes Anda? Silahkan Anda hubungi kami DI SINI.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<