Atasi Alergi dan Sinusitis Akut


Hj. Deriana, 53 Tahun. Yogyakarta

Saya sudah mengidap influenza dan kepala pusing semenjak saya duduk di bangku SMP. Karena penyakit ini sering sekali kambuh, saya terpaksa harus selalu mengonsumsi obat influenza. Setelah saya memeriksakan diri ke dokter, barulah saya mengetahui bahwa ternyata saya mengidap sinusitis akut.

Selain itu, saya juga menderita alergi dingin, yang ditandai dengan timbulnya bintik-bintik merah apabila saya mandi menggunakan air dingin.

Pada tahun 2004, salah seorang menantu saya memberitahukan mengenai produk HD, yaitu Pollenergy dan Propolis, sesaat sebelum saya pergi naik haji. Dan dengan bantuan produk HD, kondisi saya tetap fit selama menunaikan ibadah haji. Sepulang dari naik haji, saya memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter konsultan HD. Beliau menganjurkan agar saya mengonsumsi Aller Bee Gone, Pollenergy dan Propolis. Semenjak itu, hidung saya sudah tidak pernah tersumbat lagi, influenza saya sudah berkurang, dan alergi saya pun membaik. Kini, saya sudah dapat mandi menggunakan air dingin.

Produk yang digunakan: Aller Bee Gone, Bee Propolis, Pollenergy 520

 

PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<