Es Mabok - Menu Diet Alkali Peningkat Sistem Imun


MANTAN TERINDAH

Kata Raisa, engkau di sana aku di sini meski hatiku memilihmu. Ow-ow kata aku engga tuh. Engkau di sana aku di sini, ya udah kamu di sana aja, aku mah di sini dan ngga pernah lagi memilihmu. Kamu sudah kupendam dalam-dalam di dasar ingatan.

Es teler adalah kenikmatan masa lalu yang pernah menyesatkanku. Membuaiku dalam kenikmatan semu. Buahnya membuatku pasrah, tapi susu kental manismu menjerumuskanku - ternyata cuma simple syrup [air dan gula pasir 1:1] campur susu bubuk yang dipanaskan hingga kental. Tuh di mana sehatmu? Tapi apapun alasannya, kamu mantan terindah - di jaman ketika mata sehatku belum terbuka.

Pagi ini aku sarapan "es mabok". Ngga harus dingin es batu atau es serut, karena hatiku sendiri sudah membuatnya sejuk. Air kelapa muda diaduk bersama potongan buah naga merah, hingga warna merahnya larut. Tambah irisan mangga gedong yang sudah mulai banyak mangkal di sudut pasar, masukkan daging buah kelapa mudanya. Karena kami selalu ada stok raw nuts/seeds, pagi ini tambah ekstra taburan wijen putih raw. Menghabiskannya hingga batas kenyang pribadi, tapi bukan kekenyangan.

Terima kasih, cinta. Semoga semua hidup berbahagia.

Sumber & Resep: Wied Harry

 

#buah #sarapan #sarapanbuah #organik #plantbased #foodcombining #vegan #vegetarian #alkali #menualkali #dietalkali #eatclean #eatingclean #cleaneating #makanenak #makansehat

 

PS: Mau lihat resep sehat lainnya? Silahkan Anda klik DI SINI.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<