Tips Pemakaian Minyak Kelapa Murni untuk Virus HPV dan Kutil Kelamin


Untuk mencegah & mengatasi virus HPV biasanya harus diberikan vaksin. Tapi tentu saja vaksin ini memiliki efek sampingnya.

Untuk mengobati kutil kelamin juga biasanya diberikan asam salisilat yang panas menyakitkan dan meninggalkan bekas hitam yang tidak akan hilang.

Kabar baik: Anda bisa mencegah dan mengobati infeksi virus HPV serta menghilangkan kutil kelamin dengan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil).

Caranya seperti ini baik yang belum ada maupun sudah ada kutilnya:

– 3 hari pertama: minum VCO 3×1 sendok makan sehari. Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

– Hari ke 4 dan seterusnya sampai sembuh, VCO dikonsumsi 4×2 sendok makan sehari. Yaitu pagi 2 sendok makan, siang 2 sendok makan, sore 2 sendok makan, dan sebelum tidur malam 2 sendok makan.

– Untuk kutilnya, wajib dioleskan VCO di miss V atau mr P yang terinfeksi 3 x sehari, setiap sesudah mandi dan sebelum tidur malam.

Untuk memastikan virus HPVnya hilang, konsumsilah VCO minimal 2 bulan.

Sedangkan untuk hilangnya kutil tidak bisa cepat, bisa perlu waktu sebulan atau lebih tergantung seberapa besar ukuran kutilnya.

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.

Semoga bermanfaat 🙏

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Untuk melihat berbagai artikel tentang terapi kelapa yaitu mengobati berbagai macam penyakit dengan air kelapa, santan, minyak dan daging kelapa, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<