Tips Pemakaian Minyak Kelapa Murni untuk Pneumonia, Bronkhitis & Batuk Pilek

Minyak kelapa murni atau bahasa kerennya yaitu VCO (Virgin Coconut Oil), kandungan asam laurat dan nutrisi lainnya merupakan antibiotik dan antivirus yang manjur untuk obati pneumonia, bronkhitis dan gejala batuk-pilek biasa, seperti yang Anda lihat contoh testimoninya di gambar.

Karena tidak ada efek sampingnya, VCO lebih aman dibandingkan obat antibiotik sintetis.

Aturan konsumsinya yaitu:


BAYI – BALITA

* 3 Hari Pertama: VCO dikonsumsi 4x setengah sdt sehari, yaitu pagi setengah, siang setengah, sore setengah dan sebelum tidur malam setengah.

* Hari ke 4, sampai sembuh: VCO dikonsumsi 4×1 sdt sehari, yaitu pagi 1, siang 1, sore 1 dan sebelum tidur malam 1.


ANAK-ANAK DI BAWAH 13 TAHUN

* 3 Hari Pertama: VCO dikonsumsi 4×1 sdt (sendok TEH) sehari, yaitu pagi 1, siang 1, sore 1 dan sebelum tidur malam setengah.

* Hari ke 4, sampai sembuh: VCO dikonsumsi 4×2 sdt sehari, yaitu pagi 2, siang 2, sore 2 dan sebelum tidur malam 2.


REMAJA & DEWASA

* 3 Hari Pertama: VCO dikonsumsi 4×1 sdm (sendok MAKAN) sehari, yaitu pagi 1, siang 1, sore 1 dan sebelum tidur malam setengah.

* Hari ke 4, sampai sembuh: VCO dikonsumsi 4×2 sdm sehari, yaitu pagi 2, siang 2, sore 2 dan sebelum tidur malam 2.


Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.

Semoga bermanfaat 🙏

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Untuk melihat berbagai artikel tentang terapi kelapa yaitu mengobati berbagai macam penyakit dengan air kelapa, santan, minyak dan daging kelapa, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<