Tips Menyembuhkan Hipertiroid Dengan Minyak Kelapa Murni, Kelapa Tua & Garam

Hipertiroid tergolong penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan obat kimia. Jadi jika Anda ingin sembuh dari penyakit ini, pakailah cara alami seperti contoh screenshot ini.

Caranya yaitu:

– Minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) dikonsumsi 4×5 ml sehari, yaitu pagi 5 ml, siang 5 ml, sore 5 ml dan malam 5 ml. Jika kondisi Anda sangat parah, naikkan dosisnya jadi 4×10 ml sehari di hari ke-4.

– Garam asli 1/2 sdt, gula aren asli 1 sdm, dan kelapa tua mentah yang diparut 1/4 buah kelapa (1 buah kelapa dibagi jadi 4). Campur ini semua dan konsumsi ini semua sampai habis sebelum sarapan.


Garam asli yang saya maksudkan di atas itu bukan garam meja yodium ya. Pakailah garam tradisional yang tidak ada label yodiumnya. Contoh garam laut asli adalah garam krosok, garam aquarium dan garam Himalaya Import. Detail informasi dan penjelasan ilmiah tentang garam laut asli bisa dilihat DI SINI.

Dan untuk VCOnya pastikan yang asli, organik, tidak tengik, tidak dipanaskan dan bukan oplosan, supaya terapi Anda tidak sia-sia. Kalau ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa pesan yang sudah terbukti baik untuk hipertiroid DI SINI.

Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Selama masa terapi, hindari dulu junk food, soft drink, susu sapi, susu kedelai, dan semua makanan-minuman yang banyak zat aditifnya.

Semoga bermanfaat 🙏


PS: Untuk melihat berbagai artikel tentang terapi kelapa yaitu mengobati berbagai macam penyakit dengan air kelapa, santan, minyak dan daging kelapa, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<