Resep Nasi Goreng untuk Obati Hipertensi, Kolesterol Tinggi, Maag & Asam Urat

Bosen bikin nasi goreng biasa? Yuk, kita bikin nasi goreng super yang bisa dipakai untuk obati hipertensi, kolesterol tinggi, maag dan asam urat. Gampang bikinnya tapi di awal-awal agak ribet cari bahannya. Resepnya seperti ini:

– Nasinya pake beras organik atau bisa juga beras merah atau beras coklat. Lebih OK lagi kalau pakai beras shirataki (cuman harganya mahal).

– Minyaknya pake vco yang asli & berkualitas (contoh: merek Mazanta VCO).

– Bawang putihnya dikeprok terus dicincang, biarkan selama 15 menit dulu, lalu ditumis. Paling bagus kalo pake bawang lanang/tunggal.

– Rempah-rempah & bahan lainnya seperti biasa juga disertakan, seperti misalnya bawang merah, cabe (kecuali maag), merica, kacang polong, cah wortel.

– Ngga usah penyedap rasa buatan ya. Mending pake kaldu ayam atau penyedap alami aja. Murah kok (contoh: MasEko, Halawa).

– Ayamnya mending ayam organik atau ayam kampung.

– Telurnya pake yang organik atau telur ayam kampung.

– Garamnya jangan garam meja beryodium. Ganti aja garam laut asli, misal garam tradisional, garam ikan, garam pink, dll.

– Kecapnya yang organik aja. Banyak dijual di marketplace.

– Saosnya lebih baik pake tomat asli.

– Jangan lupa sama bawang goreng, mentimun dan seladanya ya 😋


Udah, sisanya dimasak seperti biasa. Untuk takaran masing-masing bahan disesuaikan selera dan kebutuhan aja, sama seperti masak nasgor biasa kok.

Sesudah makan nasgor ini, coba cek tensi, kolesterol dan asam uratnya ya sekitar 1-2 jam kemudian.

Anda bisa beli semua bahan sehat di atas di tokopedia atau shopee.

Untuk VCOnya bisa order di Mazanta.com biar beneran nasgornya bisa obati hipertensi, kolesterol, asam urat dan maag (karena Mazanta VCO bisa obati itu semua).

PS: Resep ini kurang mempan jika Anda ada resistensi insulin, seperti misalnya penderita diabetes tinggi dan fatty liver.

Dan tetap ingat, jangan makan kebanyakan alias rakus ya. Karena yang sehat bisa jadi ngga sehat gara-gara dikonsumsi kebanyakan!


Semoga bermanfaat 🙏🏼

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Mau ngga turun BB 4-10kg dalam sebulan tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam dan juga gula? 

Praktekkan aja Diet Goodway!

Penasaran pengen tahu tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar