BIO SIMAPRO – Keajaiban Herbal Ekstrak Daun Sirsak, Kulit Manggis & Propolis


100% Original, bukan Palsu KW Tiruan. Produk yang kami jual dijamin asli.

Sudah terdaftar POM.

Harga 1 kotak dapat 2 botol isi 6ml.

Kombinasi antara ekstrak daun sirsak, kulit manggis dan propolis, sangat ampuh untuk  mengobati darah tinggi , sakit jantung, koleterol, maag, alergi, kanker, diabetes, stroke, sakit ginjal, HIV/AIDS, dll. Simapro juga bekerja sebagai daya tahan tubuh dari serangan penyakit.

Daun sirsak sendiri berkhasiat untuk mengusir kolesterol jahat, menjaga imunitas tubuh, baik untuk tulang, mencegah kanker, menghilangkan bisul, mengatasi migrain, menjaga kelembaban kulit.

Kulit manggis berkhasiat untuk mengobati sariawan, mengatasi diare, anti kanker, mencegah penyakit jantung, meremajakan kulit (awet muda).

Sedangkan propolis berkhasiat untuk obat alergi, asam urat, asma, batuk kering dan batuk berdahak, bronchitis, sinusitis, influenza, demam dan demam berdarah, typhus, sakit kepala atau migrain, sakit gigi, gusi bengkak, sariawan, radang tenggorokan, kanker dan tumor, berbagai penyakit jantung, ginjal, kencing batu, sakit hati/liver, diabetes, hepatitis, AIDS/HIV, lupus, stroke, vertigo, ambeien, hipertensi, rematik, maag.


Cara Pemakaian:

Untuk pengobatan 5 tetes 3 x sehari dicampurkan dengan air putih seperempat gelas kecil, dan jangan diaduk dengan sendok yang mengandung logam.

Untuk pencegahan 3 tetes 2 x sehari dicampurkan dengan air putih seperempat gelas kecil, dan jangan diaduk dengan sendok yang mengandung logam.


Harga & Pemesanan

1 pack isi 2 botol = Rp150.000     {getButton} $text={Pesan Via Whatsapp} $icon={cart} $color={#3CB371}

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<