Turunkan Berat Badan dengan Warna Merah

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Secara standar, orang disarankan untuk diet dan olahraga, tetapi ada juga beberapa cara unik yang bisa dilakukan untuk membantu kita mengurangi sebagian dari lemak di perut.

Apakah ingin menurunkan berat badan dengan cara mudah? Coba saran yang diberikan oleh para ilmuwan ini, “Makanlah dari sebuah pinggan yang berwarna merah.”

Dikatakan bahwa menyajikan makanan di piring berwarna merah atau minum dari gelas yang berwarna merah bisa mengurangi konsumsi makanan dan minuman hingga 40 persen. Ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh akademisi dari Jerman dan Swiss, seperti dilaporkan Dailymail.

Menurut para ahli, warna merah bisa mempengaruhi orang untuk tidak mengambil cemilan karena warna ini sering dikaitkan dengan “bahaya, larangan, dan berhenti”. Penemuan ini dipublikasikan dalam Appetite Journal.

Para ahli menyarankan pemerintah dan industri makanan kemasan menggunakan warna merah untuk makanan tidak sehat sebagai tindakan pencegahan. Warna tersebut bahkan juga bisa digunakan di café untuk mencegah orang minum terlalu banyak.

Dalam penelitian mereka, para peneliti meminta 41 siswa laki-laki untuk minum teh dari cangkir yang diberi label dalam tanda merah atau biru. Rupanya mereka minum 44 persen lebih sedikit dari cangkir merah. Pada bagian kedua penelitian ini, 109 orang diberi 10 pretzel di setiap piring merah, biru, dan putih. Rupanya mereka hanya sedikit mengambil kue kering dari piring berwarna merah.

Menurut Ursula Arens dari British Association Dietic, “Merah kemungkinan dikaitkan dengan alarm atau sesuatu seperti itu.”

Jadi, jika ingin mencoba menurunkan berat badan, tidak ada salahnya mencoba untuk mengganti piring di rumah dengan piring berwarna merah.

Sumber: Intisari-Online.com, K. Tatik Wardayati, Wednesday, 18 January 2012


PS: Mau ngga turun BB 4-10kg dalam sebulan tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam dan juga gula? 

Praktekkan aja Diet Goodway!

Penasaran pengen tahu tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar