Tips Bagi yang Sibuk: Menyiapkan 3 Porsi Teh Hijau & GCD Sekaligus untuk Sehari

Jika Anda seorang yang sibuk dan takut tidak sempat menyiapkan minuman teh hijau atau GCD 3 kali sehari, Anda bisa menyiapkannya sekaligus dan kemudian menyimpannya dalam 1 botol.

Untuk teh hijau, caranya begini:

  1. Buat minuman teh hijau hangat untuk 3 porsi.
  2. Selagi masih hangat, ambil sepertiga darinya untuk Anda minum di pagi hari, sedangkan sisanya dimasukkan ke dalam botol minuman.
  3. Masukkan teh hijau botol ke dalam lemari es atau bisa juga taruh ditempat yang sejuk, untuk nanti diminum lagi siang dan malamnya.


Untuk GCD, caranya begini:

  1. Buat minuman GCD hangat untuk 3 porsi.
  2. Selagi masih hangat, ambil sepertiga darinya untuk Anda minum di pagi hari, sedangkan sisanya dimasukkan ke dalam botol minuman.
  3. Masukkan GCD botol ke dalam lemari es (tidak bisa diluar atau suhu ruangan biasa), untuk nanti diminum lagi siang dan malamnya.

Kelemahan dari cara ini adalah Anda tidak bisa menikmati teh atau GCD hangat karena untuk menjaga nutrisinya, Anda tidak boleh memanaskan lagi minuman ini.

Kelemahan lainnya adalah untuk GCD, kandungan VCOnya ketika disimpan di lemari pasti akan membeku sehingga rasanya jadi kurang afdol. Tapi jangan khawatir jika VCOnya beku. Kondisi beku seperti ini sama sekali tidak mempengaruhi khasiatnya. Ini hanya mempengaruhi rasanya saja dan ketika VCO beku ini sudah dimulut dan masuk ke tubuh, ia akan melumer kembali dengan cepat.

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Pelajari rahasia Diet Goodway, sehingga Anda bisa langsing tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam juga gula!

Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar