Apa itu Goodway Eating?


Apa itu Goodway Eating?

Goodway Eating (GWE) adalah gabungan dari beberapa prinsip pola makan ketogenic, food combing, raw food, eat clean, SANE solution, dan bulletproof tapi dikemas ulang menjadi sesuatu yang lebih dari “back to nature” (kembali ke alam) yaitu “back to God’s design” (kembali ke rancangan Tuhan).

Di Goodway, Anda akan makan karbohidrat secukupnya (banyak atau sedikit tergantung kondisi kesehatan Anda saat ini), banyak lemak sehat dan protein, dan banyak sayuran tapi dengan aturan tertentu sesuai dengan sains terbaru dan Hukum Alam ciptaan Tuhan (law of nature / God’s design).

Walaupun gabungan dari banyak pola makan sehat di dunia, Anda tidak perlu khawatir bakal ribet. Justru penerapannya lebih sederhana dari pola makan ortodoks lainnya.


Mengapa Anda Perlu Menerapkan Goodway Eating?

Ada banyak alasan kenapa Anda bisa aman dan nyaman memilih metode ini:

  1. Metode GWE membantu mereset atau mengatur ulang sistem hormonal Anda kembali pada saat Anda baru dilahirkan. Bertahun-tahun mengikuti pola makan modern yang tidak sehat telah mengakibatkan gangguan sistem hormonal sehingga meningkatkan resiko obesitas dan penyakit degeneratif.
  2. Membantu Anda punya berat ideal tanpa tersiksa dengan lapar dan aturan makan yang kaku.
  3. Meningkatkan daya konsentrasi dan berpikir Anda.
  4. Tidak perlu hitung kalori, tidak harus raw food 100%, tidak harus putus hubungan dengan karbohidrat, tidak harus menghindari lemak, dan yang pasti tidak harus sempurna.
  5. Massa lemak berkurang, tapi massa tulang dan otot bertambah.
  6. Membuat Anda awet muda bahkan tampil lebih muda dari yang sekarang.
  7. Meningkatkan vitalitas sehari-hari untuk pekerjaan dan ranjang 🙂
  8. Mengurangi rasa lapar yang tidak sehat (kecanduan makanan).
  9. Menghilangkan masalah kesehatan Anda satu per satu secara alami, terutama diabetes, sakit jantung, maag, hipertensi, kolesterol tinggi, sakit liver, sakit ginjal, kanker dan HIV/AIDS.
  10. Menerapkannya berarti meningkatkan ibadah Anda kepada Tuhan. Lho, apa hubungannya dengan ibadah? Sabar ya, nanti Anda akan tahu setelah mempelajari materi “Bagaimana Menerapkan Goodway Eating?” 🙂

PS: Diet Goodway adalah bagian dari Goodway Eating. Dengan Diet Goodway, Anda bisa langsing tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam juga gula!

Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<