Cara Menyembuhkan Maag Secara Permanen dengan Nutrisi



Mau tahu cara menyembuhkan maag secara total dan permanen dengan nutrisi?

Saya yakin Anda yang punya masalah maag akan menjawab “Mau“, untuk itu silahkan duduk yang manis dan sediakan cemilan sambil baca informasi dari saya. Sebentar saja kok… :)

Tidak peduli seberapa parah maagnya, Anda bisa kok sembuh total dan permanen tanpa pakai obat ataupun herbal.

Saya dulu menderita maag mulai dari usia 21 tahun yaitu di tahun 2001. Di masa itu saya belum mengenal sains medis holistik. Penyebab dari sakit maag saya adalah karena sebelumnya di pertengahan tahun 2000, di Singapura saya sering makan TERLALU banyak dan setelah itu melakukan aktifitas berat. Penyebab tambahan lainnya yang bisa memicu serta memperparah maag adalah pikiran dan perasaan khawatir.

Dulu saya juga mengandalkan obat dan kalau makan harus tepat waktu. Belum lagi ditambah harus pantangan ini dan pantangan itu. Tapi anehnya, maag saya tetap saja kumat! Apa Anda juga mengalami hal seperti ini?

Tidak enak banget khan? Maag walaupun jarang menyebabkan kematian, tapi tetap aja mengganggu kerjaan, belajar, dan aktivitas sehari-hari lainnya. Sangat bikin tidak nyaman. Betul apa betul?

  

Ke Dokter Ngga Bakal Bisa Sembuh Permanen



Dan lucunya, Anda datang ke banyak dokter bahkan yang selevel profesor pun, mereka tidak ada yang bisa menyembuhkan maag secara total dan permanen. Padahal mereka orang pinter-pinter dan sekolahnya habis ratusan juta sampai miliaran rupiah! Paling mereka akan menganjurkan Anda untuk minum obat merek "M", test lab, makan tepat waktu dan pantangan ini-itu. Hasilnya: maag ngga pernah sembuh, bahkan ada banyak yang tambah parah!

Apakah Anda tahu bahwa yang diajarkan di sekolah kedokteran tentang maag banyak yang salah?! Contoh:
  1. Maag tidak bisa disembuhkan total.
  2. Anda musti minum obat seumur hidup.
  3. Makan harus tepat waktu sebab kalau tidak, perut Anda akan sakit (ternyata ini hanya mitos lho!).

Tambah Parah Gara-gara Efek Samping Obat


Sudah bukan rahasia lagi kalau namanya obat kimia, pasti ada efek sampingnya. Cepat atau lambat, Anda PASTI akan mengalami efek sampingnya sehingga maag Anda tambah parah atau Anda punya masalah kesehatan baru gara-gara Anda rutin minum obat maag. Efek sampingnya: gangguan jaringan otot, hiperkalsemia, infeksi bakteri, gangguan pernafasan, osteoporosis, sembelit, diare, dan batu ginjal.

Dan sialnya, efek samping tersebut butuh obat lainnya, dan obat lainnya itu juga ada efek sampingnya. Terus kapan dong Anda bisa bener-bener sehat kalau seperti ini?!

  

Sudah Pakai Alternatif Juga Tidak Permanen

Pernah ngalami ini juga ngga? Anda sudah coba pakai kunyit, ngemut garam, madu, dan lain-lain, memang membantu banget dan tanpa efek samping, tapi kok tidak permanen ya? Alias, maagnya kumat lagi. Ya, itu karena Anda tidak tahu sainsnya yang benar. Selama ini Anda tahu nya dari sekolah kedokteran saja (dimana banyak yang salah) dan tahu tradisionalnya saja. Anda belum tahu dari sains medis holistik dan ini yang mau saya bukakan rahasianya ke Anda.

Tapi sekarang saya sudah lebih dari 15 tahun bebas total dan permanen. Saya bisa makan yang pedas-pedas dan bersantan tanpa menderita gangguan lambung lagi.
  

Informasi yang Tepat Bisa Menyelamatkan Anda


Untuk itu, supaya Anda tahu RAHASIA LENGKAP bagaimana menyembuhkan maag secara total dan permanen dengan nutrisi, maka Anda harus mau dan bersedia untuk belajar dengan serius dengan informasi yang tepat. Karena kalau tidak tepat informasinya, Anda tidak akan pernah bisa sembuh total, sama seperti para dokter konvensional yang tidak tepat informasi yang mereka dapat di sekolah kedokteran, mereka pun jadi tidak bisa menyembuhkan maag.

Nah sekarang, jawab dengan lantang “YA SAYA MAU BELAJAR!!!”

Jika Anda sudah YAKIN dan SERIUS, rahasia menyembuhkan maag secara permanen dengan nutrisi akan Anda dapatkan langsung di nomor WhatsApp atau email Anda dalam bentuk Ebook.

PS: Ebook adalah buku elektronik dalam format file pdf yang bisa Anda print dan bisa dibuka di hp, tablet, laptop, atau PC Anda.

Sebagai informasi, ebook ini tidak beredar dimanapun dan khusus Anda saja yang akan saya ajak belajar untuk sembuh permanen tanpa obat.

  

Apa Isi Ebooknya?


Ini adalah beberapa rahasia yang akan Anda temukan di dalam Ebook "Cara Menyembuhkan Maag Secara Permanen dengan Nutrisi":
  • Apa yang diajarkan di sekolah kedokteran seputar maag itu salah.
  • Mitos-mitos seputar maag yang harus Anda ketahui.
  • Cara menyembuhkan maag dengan merubah pola pikir dan perasaan.
  • Pantangan dan pola makan yang benar sesuai sains yang up to date (bukan sains kadaluarsa yang diajarkan selama ini di masyarakat dan sekolah kedokteran).
  • Tips & trik menghilangkan gejala maag (saat kumat) dalam hitungan menit langsung hilang.
  • Cara menyembuhkan maag dengan alam/nutrisi.
  • Cara menyembuhkan kecemasan/anxiety Anda.

Ini yang Harus Anda Lakukan Sekarang!

Seperti yang sudah saya katakan dari awal, ebook ini adalah RAHASIA dari saya yang bisa membantu Anda sembuh dari maag secara total, permanen dan alami. Untuk itu, saya hanya meminta bantuan Anda untuk mengganti waktu saya untuk menghadirkan ebook super ini.

Transfer Rp. 100,000- ➠ Rp. 50,000

Murah banget ya?! Itu adalah uang yang biasa dikeluarkan untuk beli pulsa hp, jauh lebih murah daripada biaya ke dokter tapi ngga sembuh-sembuh juga :)

  

Cara Pembayaran

Silahkan membayar dengan cara mentransfer ke BCA atau Mandiri:
  • Rek BCA = 7680110209 atas nama Andreas Hermawan Arifandi.
  • Rek Mandiri = 1450010312318 atas nama Andreas Hermawan Arifandi.
Tambahkan 3 angka dibelakang nomer HP Anda ketika melakukan pentransferan untuk memudahkan kami mengenali pentransferan Anda di rekening kami. Contoh: Nomer HP Anda 0815225279 dan harga produk Rp 50.000, berarti yang harus Anda transfer adalah Rp 50.279 karena 3 angka dibelakang nomer HP Anda adalah 279.

Setelah pentransferan, lakukan konfirmasi via:
dengan format: Sdh transf utk <judul ebook> ke <bank tujuan> sejumlah <total yang ditransf> atas nama (nama Anda) email (alamat email Anda).

Contoh: Sdh transf utk ebook Cara Menyembuhkan Maag Secara Permanen dengan Nutrisi ke BCA sejumlah Rp 50.279 atas nama Budi Rahardjo email budirahardjo@gmail.com
  
Jangan kelamaan mikir ya. Yang namanya penyakit, lama-lama bisa tambah parah juga. Dapatkan Ebook nya sekarang juga supaya masalah Anda cepat selesainya.
  
INGAT!! Kesembuhan permanen tidak akan terjadi jika belum ada tindakan dari Anda!

Salam sehat, Dt Awan (Andreas Hermawan)
Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<