Miom Dan Kanker Menghilang, Hidup Kembali Riang


Sujiatik, 46 Tahun, Wonokerto, Bangil


Awalnya Ibu Sujiatik mengetahui penyakit ini ketika kira-kira akhir tahun 2016, merasakan badannya lemas dan menstruasi tidak berhenti (keluar banyak darah), lalu dia memeriksakan ke dokter. Keluhan ini dialami sekitar 3 bulan, yang kemudian didiagnosa dokter mengarah ke kanker serviks. Setelah juga dinyatakan miom, oleh dokter disarankan operasi tapi beliau tidak mau karena takut.

Lalu ada saudara yang menawarkan produk HDI. Beliau mengenal produk HDI dari saudaranya, karena tidak mau dioperasi. Akhirnya beliau mengonsumsi Royal Jelly Liquid 1x1 sendok takar, Propolis 3x2 tablet, Clover Honey 2x1

sendok makan, selama 3 bulan. Setelah mengonsumsi produk HDI selama 2 bulan, Ibu Sujiatik mengalami menstruasi tapi darah yang keluar sangat banyak dan berupa gumpalan-gumpalan darah. Hal tersebut berlangsung selama 3 hari. Beliau konsultasi ke MedCon HDI di Malang dan disarankan untuk melakukan USG. Melalui USG tersebut, dikatakan bahwa hasilnya kurang bersih sehingga Ibu Sujiatik disarankan untuk dikuret hingga bersih.

Ibu Sujiatik masih terus konsumsi Propolis dan Royal Jelly (yang digantikan dengan dengan Royal Jelly Tablet). Lalu setelah menstruasi tersebut selesai, oleh MedCon HDI disarankan untuk USG lagi dan hasilnya adalah tidak ada miom lagi dan tidak ada tanda-tanda kanker serviks.

“Sampai sekarang, saya masih konsumsi rutin Bee Propolis Tablet, 1x1 tablet (sekedar untuk jaga kesehatan). Terima kasih HDI!”

Yang Dikonsumsi: Clover Honey, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Tablet, Royale Jelly Liquid


PS: Jika Anda memiliki masalah kesehatan seperti kesaksian di atas, silahkan Anda konsultasikan pengobatan alaminya DI SINI.

Anda bisa melihat Paket Terapi untuk kanker, tumor, mioma, dan kista dari kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<