Hanya 10 Hari Bisa Pulih dari Hepatitis B


Sekitar Juli 2007, kondisi kesehatan saya mulai menurun dan saya mudah merasa lelah. Pada akhir Juli 2007, saya mendapati urin saya berwarna kecoklatan dan mata saya berwarna kuning. Atas saran beberapa teman, pada 28 Agustus 2007, saya memeriksakan diri ke dokter. 

Menurut diagnosa dokter, saya menderita gangguan hati dan harus menjalani pemeriksaan laboratorium. Setelah hasil pemeriksaan keluar, benar saja bahwa saya positif menderita hepatitis B. Saya lebih merasa terkejut ketika dokter menjelaskan bahwa penyakit itu sulit disembuhkan. Saya hanya bisa berpasrah dan berserah kepada Tuhan.

Tiba-tiba, saya teringat teman saya, Ibu Atik yang sering menawarkan produk High-Desert. Sambil terus mengonsumsi obat dokter, saya juga mengonsumsi HDI Clover Honey, Bee Propolis, Pollenergy, dan Royale Jelly Liquid.

Puji Tuhan, dalam waktu kurang lebih 10 hari, saya menjalani pemeriksaan laboratorium lagi, dan hasilnya kondisi kesehatan saya sudah lebih baik. Bahkan dokter yang merawat saya pun turut takjub. Sungguh High-Desert membantu proses pemulihan kesehatan saya.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Kesaksian oleh: E. Sri Winarni, 35 Tahun. Solo

PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<