Saya Terbebas dari Tumor Payudara


Siti Fatimah, 42 tahun. Jabon
Pada Agustus 2005, saya merasa pegal di sekitar payudara. Saya segera memeriksakan diri ke dokter. Hasil diagnosis dokter dan pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa saya terkena tumor payudara dan dokter menyarankan saya untuk segera dioperasi. Namun, karena keterbatasan biaya, saya tidak melakukan operasi tersebut.

Suatu waktu, saya diperkenalkan kepada Bapak Nur Solehudin, salah seorang distributor HD, yang kemudian mengajak saya untuk berkonsultasi dengan konsultan medis HD di kantor HD Surabaya (5 September 2005). Pada 8 September 2005, saya mulai mencoba mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet). Sesudah mengonsumsi produk-produk tersebut, kondisi saya mulai membaik.

Tanggal 25 dan 30 September 2005, ketika memeriksakan diri kembali ke dokter, saya dinyatakan sudah terbebas dari tumor payudara.

Terima kasih Tuhan atas pertolongan-Mu melalui produk-produk HD.

Produk yang digunakan: Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet



PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<