Bagaimana AIDS Bisa Takluk dengan Terapi Kelapa

SHARE:

Minyak kelapa untuk HIV - Medis Holistik

“Ah, yang bener? Mana mungkin AIDS penyakit yang sangat mengerikan dan ditakuti itu bisa takluk dengan terapi kelapa?” Wajar sih jika Anda tidak percaya. Tapi cobalah buka pikiran Anda dan lanjut membaca testimoni dan penjelasan ilmiahnya di bawah ini.

Di dalam bukunya: “The Healing Miracles of Coconut Oil” (Minyak Kelapa Penyembuh Yang Ajaib, cetakan ke-3, 2003) Dr. Bruce Fife melaporkan suatu kejadian kasus sebagai berikut.

Pada bulan September 1996 seorang pasien HIV/AIDS bernama Chris Dafoe, tinggal di Cloverdale, Indiana, Amerika, merasa bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Berat badannya terus menurun secara drastis, demikian juga tenaga dan kekuatannya makin lama makin berkurang. Dia merasakan tubuhnya semakin hari semakin parah. Hal ini diakibatkan karena infeksi virus HIV–nya telah merajarela menggerogoti seluruh bagian tubuhnya. Hasil pemeriksaan laboratorium yang terakhir menunjukkan bahwa di dalam darahnya telah ditemukan lebih dari 600,000 virus RNA dan ini merupakan suatu indikasi bahwa dia sudah benar-benar dekat diambang pintu kematian.

Dalam kondisi untuk menyongsong hari kematiannya itu, ia segera menjual semua harta bendanya dan mulai mempersiapkan keperluan pemakamannya. Semua biaya keperluan untuk pembelian peti mati, sebidang tanah pekuburan dan biaya yang diperlukan untuk pengurusan upacara penguburuannya telah dilunasi di muka . Sebelum ia mati, dia ingin mengabulkan untuk dirinya sendiri satu nazar dengan menggunakan semua sisa kekuatan dan tenaganya yang terakhir, untuk pergi berlibur ke suatu daerah pedalaman di salah satu hutan di kepulauan pasifik. Akhirnya ia memilih suatu negara kecil, yakni Republik Suriname.

Setibanya di sana ia langsung melanjutkan perjalanannya ke daerah pedalaman dan tinggal bersama dengan masyarakat suku Indian. Selama tinggal di sana, dia menjalani kehidupan sesuai dengan adat istiadat mereka, dan makan makanan seperti yang sehari-hari dimakan oleh para penduduk setempat. Setiap hari disajikan masakan yang selalu mengandung campuran buah kelapa.

Pada suatu hari, kepala suku Indian itu memberi tahu Dafoe, katanya ” mereka menggunakan buah kelapa sebagai bahan dasar utama untuk membuat segala macam ramuan obat-obatan. Mereka juga memakai santan kelapa yang dicampur dengan berbagai bahan dari berbagai jenis pohon dan rempah-rempah yang ditemukan di sekitar hutan untuk meramu segala jenis obat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Setiap pagi sarapan rutin mereka adalah suatu sajian yang selalu dicampur dengan buah kelapa yang dimasak dan dikatakan sajian seperti ini merupakan pencegahan penyakit.

Selama melakukan kehidupan di kampung suku Indian tersebut, keadaan kesehatan Dafoe setiap hari mengalami kemajuan, kekuatan dan tenaganya semakin hari makin terasa meningkat, dan berat badannya pun mengalami kenaikan tidak kurang dari 16 kilogram. Setelah menghabiskan 6 minggu berlibur, ia lalu pulang ke Amerika dan langsung pergi memeriksakan keadaan kesehatannya. Kali ini, hasil pemeriksaan laboratoriumnya menunjukkan bahwa yang semula di darahnya terinfeksi berat dengan virus HIV, sekarang sudah sangat berkurang sekali, sampai-sampai sangat sulit untuk mendeteksinya.

Dafoe lalu meneruskan kebiasaannya makan kelapa yang dimasak sebagai sarapan pagi dan dicampur dengan biji sereal panas. Dia yakin bahwa kebiasaan sarapan dengan campuran buah kelapa yang dimasak setiap hari telah dapat mengontrol infeksi virus HIV-nya. Sekarang ia sudah bisa mengenyam kembali kehidupan yang normal dan merasa berbahagia. Dengan semangat hidup yang baru saja ia peroleh, ia berkata, “Saya merasa sehat dan segar bugar kembali. Semangat dan tenaga saya sekarang jauh lebih baik daripada sebelumnya.”


Penelitian tentang Minyak Kelapa Membunuh HIV

Apakah bedanya antara lemak dan minyak? Istilah lemak dan minyak sering kali dipakai secara serabutan. Secara harafiah perbedaan yang sebenarnya adalah; yang pertama akan tetap berbentuk padat (solid) pada suhu kamar, sedangkan yang kedua akan tetap berbentuk cair (liquid). Sebagai contoh, “lard” (gajih) disebut lemak, sebaliknya minyak jagung disebut minyak. Padahal keduanya adalah golongan lemak dan dalam istilah ilmu kimia disebut fats atau fatty acids.

Lemak jenuh adalah trigleserida (triglyceride), demikian pula lemak tidak jenuh adalah trigleserida juga. Setiap molekul trigleserida mengandung 3 molekul asam lemak.

Minyak kelapa dan jenis minyak palm lainnya merupakan jenis minyak yang secara alamiah mengandung asam lemak golongan rantai sedang (MCFA) dan rantai pendek (SCFA) yang kadarnya paling tinggi di antara semua jenis minyak goreng. Sifat yang istimewa inilah yang membedakan minyak kelapa dan minyak sawit dengan minyak goreng lainnya. Minyak sayur sama sekali tidak mengandung MCFA, sedangkan minyak palm jenis lain hanya mengadung sedikit sekali MCFA.

Minyak kelapa dan sawit merupakan sumber MCFA yang paling kaya di antara semua minyak goreng. Minyak sawit mengandung 58 % MCFA dan minyak kelapa memgandung 64% MCFA. Karena kedua jenis minyak ini mempunyai kadar MCFA yang paling tinggi, maka baik secara biologis maupun kimiawi mempunyai pengaruh dan dampak positif dan istimewa terhadap kondisi kesehatan tubuh kita, dan juga mempunyai sifat pembunuh mikroba .

Jenis MCFA yang terkandung dalam minyak kelapa adalah jenis asam lemak jenuh berantai sedang (MCFA) seperti asam laurat (luaric acid), asam kaprilik (Caprylic acid) dan asam kaprik (Capric acid). Dalam tubuh asam laurat, asam kaprilik dan asam kaprik akan langsung diserap dan dimetaboliser di dalam hati untuk memproduksi energi. Jadi tidak terbentuk lemak dan tidak pula membuat kolesterol.

Sifat lain yang sangat berharga dan istimewa dari ketiga asam lemak jenuh rantai sedang itu ialah mempunyai potensi untuk membunuh mikroba, yang sel membrannya terdiri dari lapisan asam lemak tak jenuh berantai panjang (LCFA), dengan cara menghancurkan sel membrannya.

Beberapa jenis mikroba sudah dibuktikkan peka terhadap asam lemak jenuh rantai sedang. Dengan demikian asam lemak jenuh rantai sedang (MCFA) yang terkandung dalam minyak kelapa, dapat menjadi sejenis antibiotika yang poten. Telah diketahui bahwa lapisan membran virus HIV terdiri dari lapisan asam lemak rantai panjang tak jenuh (LCFA), maka bisa dihancurkan oleh asam lemak sedang yang berasal dari minyak kelapa.


Prof. Conrado Dayrit
Untuk mendukung penemuan tersebut, di bawah ini adalah laporan hasil uji klinik Prof. Dr. Conrado Dayrit, M.D., ahli farmakologi dari University of Phillipines dan juga mantan presiden National Academy of Science and Technology, Phillipines.

Prof. Dayrit melakukan studi banding dengan memakai 14 pasien HIV yang umurnya berkisar antara 22 sampai dengan 38 tahun. Ke-14 pasien ini dibagi menjadi 3 Kelompok. Semua pasien sebelumnya tidak pernah diberi obat anti-HIV (ARV)

Kelompok I (empat pasien) diberi 22 gram monolaurin (monoglyceride of lauric acid yang berasal dari ekstrak minyak kelapa) per hari. Kelompok II (5 pasien) diberi 7,5 gram monolaurin dan kelompok III (5 pasien) hanya diberi 3,5 sendok makan minyak kelapa saja. Jumlah monolaurin yang terkandung dalam 3,5 sendok makan itu adalah setara dengan 22 gram monolaurin. Setelah 3 bulan perlakuan, ditemukan pada 7 pasien (50%) yang jumlah virus HIV dalam darahnya sudah mulai berkurang.

Uji klinik ini diakhiri pada akhir bulan ke-6. Dan dari 14 pasien dalam percobaan ini 9 pasien (64%) mengalami pengurangan jumlah virus dalam darah; di antaranya ditemukan 2 dari 4 pasien (50%) dalam kelompok I, empat dari 5 orang (80%) dalam kelompok II dan 3 penderita dari 5 (60%) dalam kelompok III. Sedangkan 11 pasien mengalami perbaikan dan kenaikan berat badan dan mereka nampak mengalami kemajuan. Hasil sementara uji klinik ini menunjang laporan hasil pengamatan lapangan, bahwa minyak kelapa adalah efektif untuk melawan HIV.

Saran Aturan Konsumsi VCO untuk HIV/AIDS

Seperti disebutkan tadi, bahwa para pasien di atas tidak memakai obat ARV untuk mengobati HIV mereka. Ini berarti VCO (Virgin Coconut Oil alias minyak kelapa murni) bisa menjadi pengganti ARV yang tentu saja tanpa efek samping.

Saran saya dalam kasus HIV/AIDS, dosis yang digunakan untuk orang dewasa adalah:
  • 3 hari pertama 3×1 sendok makan setengah jam sebelum makan/ 1-2 jam sesudah makan.
  • 3 hari berikutnya 3×2 sendok makan setengah jam sebelum makan/ 1-2 jam sesudah makan.
  • Hari berikutnya 3×3 sendok makan setengah jam sebelum makan/ 1-2 jam sesudah makan.
  • Jika sudah tidak ada gejala lagi, dosis diturunkan menjadi 3×1 sendok makan setengah jam sebelum makan/ 1-2 jam sesudah makan.
Perlu digaris bawahi yaitu pakailah VCO yang asli dan berkualitas supaya hasil yang Anda dapatkan bisa maksimal. Tentu Anda tidak mau main-main dengan penyakit ini bukan?

Memang ada banyak yang menjual VCO di luar sana. Tapi jika Anda ragu dengan keaslian dan kualitasnya, silahkan Anda memesannya dengan KLIK DI SINI.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)




Nama

AIDS,15,air kelapa,6,air ketuban,1,alergi,3,alergi debu,1,antiaging,1,antiracun,1,Arion,1,artis,13,ARV,3,asam lambung,3,asam urat,2,asma,1,autis,1,autisme,1,autoimun,1,baking soda,1,Bali Pure,2,batu ginjal,1,batuk,1,bee pollen,37,benjolan di leher,1,berita,7,berjemur,1,berkumur,1,berpikir holistik,2,Black Pearl,1,bra,1,BSKIN,1,buta,1,cacingan,1,camilan sehat,5,cantik alami,5,CD4,1,cepat hamil,1,cepat lelah,1,coklat,4,Coklat Dach,6,cuci darah,2,customer alert,34,daging ayam,1,demam,1,demam berdarah,1,depresi,2,detoksifikasi,1,diabetes,22,diet,9,diet ketogenik,1,diet ular,1,disentri,1,ebook,14,endometriosis,2,epilepsi,10,fennel,1,fenugreek,1,gagal ginjal,13,gangren,6,ganja,1,garam,1,gejala diabetes,1,gerd,1,gondok,2,gula,1,halusinasi,1,hamil,1,hamil alami,1,HDI,42,hepatitis,3,hipertensi,3,hipertiroid,5,hipotiroid,4,HIV,15,implan,1,insulin,1,istirahat,1,Jasmine,2,jerawat,2,kanker,20,kanker nasofaring,2,kanker otak,1,kanker paru,2,kanker payudara,3,kanker tulang sumsum,1,kebotakan,2,kebutuhan keluarga,1,kecantikan,11,kecemasan,1,keguguran,2,kehamilan,8,kejang,10,kelenjar getah bening,1,keloid,1,kemandulan,4,kemoterapi,2,kencing manis,1,keputihan,1,keracunan,1,kesehatan anak,12,kesehatan gigi,1,kesehatan ginjal,16,kesehatan kulit,3,kesehatan mata,1,kesehatan otak,1,kesehatan pria,5,kesehatan rambut,7,kesehatan telinga,1,kesehatan tiroid,1,kesehatan wanita,18,kesuburan,6,ketombe,2,kista,5,kolesterol,9,konstipasi,1,kontroversial,28,krill oil,2,kurang gizi,1,lambung,1,langsing,7,lidah buaya,1,limfadenitis,3,limfoma,1,luka,3,luka bakar,1,luka diabetes,2,lumpuh,2,lupus,7,maag,5,madu,29,makan sehat,8,malpraktek,1,manjakani,1,masak sehat,3,mata kabur,1,mata minus,1,medis holistik,3,melangsingkan,2,melanoma,1,memperbesar payudara,1,menambah berat badan,1,mengencangkan payudara,1,merokok,3,microsleep,1,mineral,1,minum air,1,minyak,2,minyak ikan,1,minyak kelapa,32,minyak kelapa murni,1,mioma,3,mitos,1,mual,1,mulut,1,narkoba,1,nodul tiroid,1,nutrisi,5,nutrisi kesehatan,16,obat lupus,2,obesitas,5,odha,4,odol,1,osteoporosis,1,paket terapi,8,panduan,1,parotis,1,payudara,3,pelangsing,3,pemphigus vulgaris,1,pemurni air,1,penggemuk badan,1,peninggi badan,1,penis,1,penjernih air,1,penyakit berat,70,peradangan kelenjar getah bening,1,perawatan rambut,1,perawatan tubuh,15,pertumbuhan anak,2,pewarna rambut,1,pneumonia,1,pola makan,16,pollenergy,1,produk,52,produk kecantikan,2,produk kesuburan,1,produk pelangsing,1,produk peninggi badan,1,produk perawatan rambut,1,produk perawatan tubuh,3,program hamil,1,proliz,1,promo,1,propolis,49,prostat,2,racun,1,radang panggul,1,radang tenggorokan,3,rambut,4,rambut rontok,2,reaksi penyembuhan,1,rokok,3,rokok vape,1,royal jelly,39,sakit gigi,1,sakit jantung,5,sakit kepala,1,sampo,2,sanitasi,1,seksualitas,2,selena gomez,4,sinar matahari,1,sindroma steven johnson,1,soda kue,1,soman,1,SR12,1,strauma,1,stres,2,stroke,10,supermarket,2,suplemen,7,susu,2,tanah liat,1,TBC,2,teh hijau,1,teh hitam,1,temulawak,1,terapi coklat,5,terapi garam,1,terapi kelapa,36,terapi lebah,46,terapi tanah liat,2,terapi teripang,1,teripang,1,testimoni,42,tidur,2,tips,9,tiroid,2,transplantasi ginjal,1,tuli,1,tumor,5,tumor payudara,1,uban,1,unik,2,vaksin,1,vco,35,viral load,1,vitalitas,1,vitamin,3,vitamin c,2,vitamin d,3,vitiligo,1,wasir,1,zblog,211,
ltr
item
Medis Holistik: Bagaimana AIDS Bisa Takluk dengan Terapi Kelapa
Bagaimana AIDS Bisa Takluk dengan Terapi Kelapa
“Ah, yang bener? Mana mungkin AIDS penyakit yang sangat mengerikan dan ditakuti itu bisa takluk dengan terapi kelapa?” Wajar sih jika Anda tidak percaya. Tapi cobalah buka pikiran Anda dan lanjut membaca testimoni dan penjelasan ilmiahnya di bawah ini.
https://1.bp.blogspot.com/-651RP-1l5m4/Wzwb64l_uxI/AAAAAAAAAKA/ikj6lIdqQpk0kKzlaKczk5cGFRXWZRB5gCLcBGAs/s1600/Minyak%2Bkelapa%2Buntuk%2BHIV%2B-%2BMedis%2BHolistik.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-651RP-1l5m4/Wzwb64l_uxI/AAAAAAAAAKA/ikj6lIdqQpk0kKzlaKczk5cGFRXWZRB5gCLcBGAs/s72-c/Minyak%2Bkelapa%2Buntuk%2BHIV%2B-%2BMedis%2BHolistik.jpg
Medis Holistik
https://www.medisholistik.com/2018/02/bagaimana-aids-bisa-takluk-dengan-terapi-kelapa.html
https://www.medisholistik.com/
https://www.medisholistik.com/
https://www.medisholistik.com/2018/02/bagaimana-aids-bisa-takluk-dengan-terapi-kelapa.html
true
3105833015985092974
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda PAGES POSTS Lihat Semua DIREKOMENDASI UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Maaf, tidak ditemukan tulisan yang sesuai dengan kata kunci Anda. Ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy