6 Alasan Terapi Kelapa Bisa Menggantikan Banyak Obat Kimia & Operasi

Terapi kelapa yaitu metode pengobatan yang memakai santan, air kelapa, daging kelapa & minyak kelapa untuk mengobati berbagai masalah kesehatan ringan, menengah, berat bahkan mematikan.

Dalam banyak kasus (tidak semua), terapi kelapa bisa menggantikan obat kimia dan operasi karena beberapa alasan berikut:

  1. Bisa lebih cepat hasilnya.
  2. Bisa lebih bagus hasilnya.
  3. Lebih aman.
  4. Lebih murah.
  5. Ramah lingkungan.
  6. Banyak buktinya dan terus update.


LEBIH CEPAT TERLIHAT HASILNYA

Dalam banyak kasus, pengobatan terapi kelapa bisa lebih cepat hasilnya ketimbang obat kimia dan operasi.

Contoh:

  1. Flu lebih cepat sembuh dengan VCO dan air kelapa (1-3 hari jika alami vs mingguan jika sintetis)
  2. Hipertiroid lebih cepat sembuh dengan VCO dan parutan kelapa tua mentah. Dengan terapi kelapa bisa sembuh total sekitar 3-6 bulan dibandingkan obat sintetis yang perlu seumur hidup alias tidak bisa sembuh.
  3. Covid-19 lebih cepat sembuhnya dengan diberikan VCO, santan dan air kelapa (tidak sampai 2 minggu) ketimbang dengan obat kimia yang keras (lebih dari 2 minggu).


BISA LEBIH BAGUS HASILNYA

Bukti realistis dan selalu update adalah testimoni dari pasien yang memakai terapi kelapa terus bertambah banyak. Anda bisa melihat dari testi-testinya, mereka seolah-olah mengalami "mujizat" karena bisa mengalami kesembuhan dibandingkan ketika sebelumnya mereka memakai cara konvensional.

Jadi boleh dikata, dalam banyak kasus (tidak semua) terapi kelapa bisa lebih bagus hasilnya daripada obat kimia dan sintetis.

Contoh:

  1. Dalam kasus diabetes, minyak kelapa murni dan santan mentah bisa menormalkan kadar gula darah dengan stabil, bahkan ada yang bisa sembuh total, tanpa efek samping sama sekali. Beda halnya jika memakai obat kimia dan suntik insulin, memang benar bisa mengontrol gula darah, tapi ada efek sampingnya serta tidak bisa menyembuhkan.
  2. Untuk kasus kutu rambut dan scabies, minyak kelapa bisa membunuh kutu-kutu ini lebih cepat, total, bahkan sangat aman tanpa efek samping sama sekali. Beda jika memakai cara sintetis, banyak yang tidak berhasil mengusir kutu-kutu ini dan yang berhasil itu perlu bahan kimia yang keras sehingga bisa mengiritasi kulit, merusak rambut, dan membuat alergi.
  3. Jika tadi sempat dibahas bahwa di kasus covid-19 hasilnya lebih cepat, ternyata juga lebih bagus karena terapi kelapa tidak ada efek sampingnya sama sekali. Beda halnya dengan obat kimia yang keras untuk covid-19, saking kerasnya tubuh pasien banyak yang tidak kuat bahkan kontradiksi dengan penyakit bawaan pasien seperti misalnya maag, diabetes, sakit paru-paru, dll. 
  4. Batu ginjal bisa keluar sendiri tanpa operasi, tanpa efek samping dengan menggunakan VCO dan air kelapa muda.


LEBIH AMAN

Tentu saja lebih aman karena santan, air kelapa, daging kelapa serta minyak kelapa itu tergolongan nutrisi/makanan yang bisa dikonsumsi seumur hidup, bisa dikonsumsi orang sehat, bahkan aman dikonsumsi batita!

Nutrisi atau makanan hampir tidak ada efek sampingnya, bahkan mayoritas memang tidak ada efek sampingnya. 

Beda halnya dengan obat kimia, SUDAH PASTI ada efek sampingnya yang akan terlihat dalam jangka pendek ataupun panjang. Tidak percaya? Cek aja list efek samping obat di kemasannya atau di Google. Begitu juga dengan operasi, tentu juga ada efek sampingnya.

Efek samping dari obat kimia serta operasi itu tidak bisa diremehkan karena ada yang bisa membuat Anda menderita seumur hidup, menambah komplikasi, cacat, bahkan kehilangan nyawa.

Contoh: 

  1. Dalam kasus diabetes, obat kimia dan suntik insulin bisa merusak usus dan ginjal Anda. Ini akan menimbulkan masalah baru seperti gangguan pencernaan, luka usus, serta gagal ginjal. Komplikasi seperti ini meningkatkan tingkat kematian pasien.
  2. Luka gangren akibat diabetes jika dikuret dan dioperasi tidak akan bisa sembuh. Operasi juga akan mengakibatkan hilangnya jari-jari bahkan kaki pasien (cacat seumur hidup).



LEBIH MURAH BUDGETNYA

Sudah jelas pengobatan dengan air kelapa, santan, daging kelapa dan minyak kelapa itu jaauuuh lebih murah daripada obat kimia dan operasi.

Contoh: 

  1. Untuk program kesuburan: Inseminasi buatan perlu Rp2 juta-Rp17,6 juta. Bayi tabung mulai dari Rp55 juta. Sedangkan dengan terapi kelapa bisa hanya Rp 350.000.
  2. Kasus batu ginjal: Biaya operasi sekitar Rp6-9 juta, belum lagi biaya konsultasi dokter, rawat inap dan obat-obatannya. Dengan VCO dan air kelapa muda hanya butuh sekitar Rp770.000. Bahkan jika batu ginjalnya ringan, pasien hanya butuh rutin minum air kelapa muda supaya batunya keluar sendiri tanpa operasi.
  3. Luka gangren diabetes, biaya kuret sekitar Rp15-20 juta, biaya amputasi Rp130-150 juta. Dengan terapi kelapa bisa sembuh tidak sampai Rp5 juta.
  4. Tumor lipoma: biaya operasi Rp6-20 juta. Dengan nutrisi bisa sembuh tidak sampai Rp 1 juta.
  5. Sakit stroke, di RS keluar biaya sekitar Rp 40-50 juta. Dengan terapi kelapa bisa sembuh tidak sampai Rp 2 juta.


RAMAH LINGKUNGAN

Tanah dan air kita sudah tercemar lho dengan limbah produksi dan sampah obat-obat kimia. Makin banyak berita dan hasil temuan yang mengabarkan bahwa pejantan yang lahir ada keanehan jadi mirip betina (air yang tercemar obat kimia), anak laki-laki yang terlahir dengan penis kecil (tercemar obat kimia dari air minum ibunya), serta susu sapi jaman sekarang mengandung antibiotik dan obat pereda nyeri.

Lain halnya jika Anda membuang produk kelapa ke air dan tanah, mereka jauh lebih ramah lingkungan.

Dengan memakai terapi kelapa, Anda telah berkontribusi menyelamatkan bumi dari pencemaran lingkungan, yang otomatis menyelamatkan umat manusia juga. Save the earth, save humanity!


BANYAK BUKTINYA DAN TERUS UPDATE

Dalam sejarah manusia, kedahsyatan terapi kelapa sudah terbukti sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan sampai sekarang jumlah pasien yang terbantu dengan terapi kelapa terus bertambah dan tak terbendung.

Jika Anda ragu dengan bukti "mouth to mouth", Anda juga bisa mempercayai hasil penelitian ilmiah tentang terapi kelapa. Penelitian ilmiah tentang terapi kelapa sangat banyak dan terus bertambah serta terus diupdate. 

Nah, setelah melihat penjabaran di atas, apa Anda masih ragu dengan kedahsyatan terapi kelapa?

Saking dahsyatnya, sampai-sampai saya berani mengatakan bahwa jika Anda berhasil menguasai ilmu terapi kelapa, maka Anda akan lebih "sakti" daripada dokter konvensional berlevel profesor!

Terapi kelapa ini juga sesuai dengan pendapat para tokoh legendaris berikut ini:

“Hendaklah makanan menjadi obatmu...” - Hippocrates (Bapak Kedokteran Masa Lampau)

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia” - Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)

“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.” - Thomas Alva Edison


Apa Anda penasaran ingin belajar terapi kelapa tapi bingung mulai dari mana? Tenang... Anda bisa memulainya dengan belajar GRATIS di link bit.ly/dokterkelapa

Dt Awan (Andreas Hermawan) - Master Medis Holistik Ananopathy


Posting Komentar

0 Komentar