Menggunakan Trik Kuda Troya untuk Membuat Superfood yang Menyembuhkan

Mau tidak bisa bikin nasi goreng, pizza, permen coklat, bakso yang punya khasiat mengatasi kemandulan, HIV/AIDS, covid-19, obesitas, kanker, diabetes, hipertensi, stroke, sakit jantung, maag, dan sebagainya?!

Kalau mau, baca sampai habis ya artikel ini biar tahu rahasianya.

Di dunia peperangan, banyak orang sudah mendengar legenda Kuda Troya dimana pasukan Yunani akhirnya berhasil menaklukkan Kerajaan Troya karena memakai kecerdikan yang sederhana, tapi sangat efektif.

Kalau di dunia elektronik, para hacker sudah biasa mengirimkan trojan, virus, atau malware yang ‘diselipkan’ ke software, gambar dan aplikasi. Tujuan dari trojan (mengambil istilah dari legenda Kuda Troya) ini bisa jadi untuk mencuri data-data elektronik, mengintai, atau merusak sistem elektronik Anda.

Nah, seorang master medis holistik bisa memakai teknik serupa untuk mengobati berbagai masalah kesehatan.

Anda bisa ‘menyelipkan’ herbal atau suplemen berkualitas tinggi ke dalam makanan atau minuman, sehingga makanan-minuman tersebut memiliki manfaat terapi atau pengobatan. Saya menyebutnya sebagai Trik Kuda Troya atau disingkat TKT, sebagai bagian dari pola makan Goodway.

TKT sangat sesuai dengan ajaran Hippocrates, Bapak Kedokteran kita yang berkata, “Hendaklah makanan menjadi obat kita dan obat kita adalah makanan kita.”

Juga sesuai dengan ‘ramalan’ ilmuwan legendaris Thomas Alva Edison yang berkata, “Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”


HASILNYA TIDAK MAIN-MAIN

Walaupun bentuknya berupa makanan dan minuman, Anda jangan meremehkan hasilnya. Menu makan-minum yang memakai TKT bukan sekedar menu sehat, tapi juga menu ‘super’ untuk mengatasi HIV/AIDS, sakit jantung, stroke, lupus, covid-19, diabetes, sakit ginjal, alergi, asma, TBC, limfadenitis, luka gangren, epilepsi, kanker, dan masih banyak lagi lainnya.

Camilan atau kudapan yang rasanya manis pun bisa dipakai untuk melangsingkan dan mengontrol diabetes jika memakai TKT.

Menu TKT juga bisa membantu pasangan yang mandul atau tidak subur untuk berhasil memiliki keturunan!

Butuh bukti? Anda bisa melihat screenshot-screenshot di bawah ini dimana TKT saya terapkan ke camilan coklat manis.

Camilan coklat manis untuk tumbuh kembang anak, menambah nafsu makan dan meningkatkan imunitas.


 

Camilan coklat manis yang bisa melangsingkan sehabis melahirkan, memperlancar ASI, dan mengencangkan payudara.

 

Camilan coklat manis yang bisa mengencangkan payudara dengan cepat (3-4 hari konsumsi) dan tingkatkan libido.


 


Camilan coklat manis bisa membantu kesuburan pasangan yang sudah 5 tahun menikah belum punya keturunan.


 

Camilan coklat manis bisa atasi masalah ereksi dan BAK penderita diabetes, padahal baru sekali ngemil di malam hari.


7 tahun menikah belum punya momongan, akhirnya bisa hamil setelah ngemil camilan coklat dengan teknik TKT.


Camilan coklat manis yang bisa menormalkan kolesterol untuk usia kepala 5.


Testimoni-testimoni lainnya sebenarnya masih banyak lagi, padahal yang mereka konsumsi adalah camilan coklat manis, bukan herbal jamu, pil atau obat keras.


AMAN TANPA EFEK SAMPING

Bukan hanya enak dan bikin kenyang, menu yang memakai TKT juga membuat pengobatan jadi aman tanpa efek samping.

Dibilang aman karena herbal dan suplemen yang disusupkan ke menu adalah golongan herbal dan suplemen yang tidak keras. Dibilang tidak keras karena orang sehat pun bisa mengkonsumsinya, bahkan anak kecil juga bisa.

Lain lho hasilnya jika Anda susupkan obat kimia ke menu makanan dan minuman Anda!


RAMAH LINGKUNGAN

Tentu saja pengobatan dari alam itu ramah lingkungan. Alam tidak akan rusak jika Anda membuang makanan dan minuman alami ke air dan tanah. Lain halnya jika Anda membuang obat kimia ke air dan tanah yang sudah PASTI mencemari lingkungan.

Ini baru sebagian rahasia TKT dalam Goodway Eating untuk menciptakan superfood. Supaya tidak terlalu panjang artikelnya, saya bagi rahasia lainnya di tulisan terpisah. Jadi rajin-rajin baca artikel di www.MedisHolistik.com atau Greenmed.id/diet ya supaya tahu rahasia-rahasia lainnya 🙂

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Mau ngga turun BB 4-10kg dalam sebulan tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam dan juga gula? 

Praktekkan aja Diet Goodway!

Penasaran pengen tahu tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<