Awas, Diet Rendah Lemak Bisa Mengakibatkan Jerawat!

Mungkin ada yang nanya: Kenapa begitu? Bukannya jerawat itu lemak dan nambah lemak bisa nambah jerawat?

Ini jawabannya: banyak toksin-toksin yang ada di bawah kulit wajah itu hanya bisa larut dengan lemak. Jadi Anda minum air atau cuci muka sebanyak mungkin tidak akan bisa mendetoks toksin-toksin tersebut. Jika sudah begitu, toksin tersebut bisa berakumulasi di sana dan menimbulkan peradangan dan muncullah jerawat.

Selain itu, vitamin A, D, E, dan K yang punya peran untuk kesehatan kulit hanya bisa larut dengan lemak. Jika kurang lemak, Anda konsumsi apapun yang kaya vitamin ini, vitaminnya tidak bisa didistribusikan ke tubuh Anda, walaupun Anda sudah minum banyak air.

Tapi jangan konsumsi sembarang lemak ya. Lemak yang baik dan hebat adalah yang masih natural, bukan minyak refinasi dan trans.

Contoh lemak baik: minyak ikan, minyak kelapa, minyak wijen, minyak almond, minyak zaitun.

Anda takut sama kalorinya yang tinggi? Tidak perlu takut, karena selama lemak tersebut lemak baik, tidak akan membuat gemuk, sakit jantung dan kolesterol tinggi.

Lemak baik yang memang dirancang Tuhan untuk jadi makanan kita, tidak akan ada efek sampingnya. Dan yang penting adalah kita tidak rakus. Sejarah telah membuktikan hal ini.

PS: Hanya lemak yang telah diotak-atik oleh manusialah yang tidak aman. Memang bisa dikonsumsi tapi ada efek sampingnya.

Semoga bermanfaat 🙂

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Mau ngga turun BB 4-10kg dalam sebulan tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam dan juga gula? 

Praktekkan aja Diet Goodway!

Penasaran pengen tahu tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<