Apa Itu Kondisi Kodrati & Kenapa Tidak Perlu Ketosis?


Berbeda dari diet ketogenik dan ketofastosis yang mengandalkan kondisi ketosis, goodway menekankan detoks pikiran, tubuh dan jiwa untuk mereset ke kondisi “kodrati”, sehingga ketosis tidak diwajibkan atau bahkan tidak diperlukan.

Kondisi kodrati adalah suatu kondisi di mana tubuh Anda sudah disetel kembali ke “setelan pabrik” atau kondisi original yang sudah dikodratkan Tuhan sejak manusia diciptakan.

Dari awal Tuhan menciptakan tubuh manusia itu dengan sempurna, yaitu memiliki berat badan yang ideal, tidak kurus dan tidak gemuk. Itulah kodrat asli tubuh manusia yang masih “terekam” di DNA atau genetika kita.

Itulah kodrat kita, tapi sayang paradigma, gaya hidup dan pola makan yang salah membuat kita melenceng dari “setelan pabrik” tersebut sehingga muncullah obesitas, sakit penyakit dan penuaan.

Coba perhatikan, ada orang yang sudah banyak konsumsi gula, karbohidrat, garam dan lemak, bahkan makannya banyak, tetap saja langsing. Inilah kondisi dimana metabolisme atau “program genetikanya” tidak error, masih persis dengan kondisi kodrati atau “setelan pabrik”.

Coba juga Anda perhatikan, ada orang yang sudah makannya sedikit dan sudah rutin olahraga keras, tapi tetap saja ngga bisa langsing. Inilah kondisi dimana metabolismenya bermasalah atau “program genetikanya” error, tidak sesuai dengan kondisi kodrati atau “setelan pabrik”.

Saya suka pakai istilah “setelan pabrik” karena mirip dengan handphone yang juga ada setelan pabriknya. Ketika hp sudah banyak error atau hang-nya, maka cara terbaik dan tercepat untuk memperbaikinya adalah mereset ulang hp ke setelan pabrik.

Begitu juga dengan tubuh manusia juga ada setelan pabriknya. Ketika Anda sudah coba diet ini – diet itu, herbal ini – herbal itu, olahraga ini – olahraga itu, tapi tetap saja gemuk, itu berarti metabolisme atau mungkin genetika Anda yang bermasalah. Nah, Diet Goodway akan membantu Anda untuk kembali ke setelan pabrik. Jika sudah “reset factory”, maka Anda tidak harus mengandalkan obat diet dan tidak harus terus di kondisi ketosis!

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<