Arkhan, Anak SD Survivor Leukemia Lymphoblastic


Sebelumnya, Arkhan adalah anak yang sehat. Tidak pernah ada kejadian yang terlalu parah yang menimpa kesehatannya. Pada bulan Agustus 2018, mulanya sering pingsan di sekolahnya, pucat, lemas, perut membesar dan keras seperti batu disertai panas badan yang tidak kunjung turun.

Kondisi tersebut dialami selama kurang lebih satu bulan lamanya. Kemudian pada bulan September 2018 dibawa ke dokter dan dokter mendiagnosa bahwa Arkhan positif 72,6% menderita Leukemia Lymphoblastic. Dia sering mengalami pingsan, panas tinggi, hingga akhirnya harus melakukan kemoterapi di RSCM.

Sebelumnya Arkhan sudah masuk di sebuah rumah sakit di Jambi diberikan obat-obatan dan penanganan medis. Namun rumah sakit tidak mampu untuk menanganinya sehingga kemudian dirujuk ke RSCM Jakarta yang penanganannya lebih lengkap. Saat di RSCM itulah kami mengenal produk-produk perlebahan dari HDI. Sebelum menjalankan kemoterapi, Arkhan mengonsumsi produk perlebahan HDI Fourstar + HDI Propoelix™ Plus sebagai terapi tambahan agar mempercepat proses pemulihan dan resiko dari kemoterapinya.

Produk-produk HDI yang telah dikonsumsi :
  • Propoelix Plus
  • Pollenergy
  • Royal Jelly Liquid
  • Kids3
  • Clover Honey
Konsumsi produk-produk HDI selama kurang lebih 4 bulan dan mengalami perubahan yang signifikan. Semula didiagnosa dokter sel kanker 76,12% sekarang hanya menjadi 0,2%. Namun Arkhan harus tetap menjalankan kemoterapi dan sudah melakukan sebanyak 22 kali tetapi efek samping dari kemo tidak muncul sama sekali. Tidak mual, tidak muntah, bahkan rambut pun yang seharusnya rontok akibat radiasi tidak mengalami kerontokan sama sekali.

Nafsu makannya pun menjadi bertambah, berat badan yang awalnya hanya 17 kg sekarang menjadi 25 kg. HB nya semula hanya tinggal 7,7 saja sekarang meningkat menjadi 11,9. Alhamdulilah, sekarang Arkhan sehat dan sudah didiagnosa bebas dari penyakit yang dideritanya. Semoga testimoni ini bermanfaat dan bisa dibagikan ke semua orang yg mengalami kondisi yang sama. Terima kasih HDI.

Diceritakan oleh Ibunda Arkhan di acara PSM Jakarta Februari 2019
 

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN ANDA

Apakah Anda memiliki permasalahan yang sama / mirip dengan kasus di atas? Silahkan Anda konsultasikan dulu supaya mendapat solusi alami yang tepat dengan cara klik DI SINI.

Anda juga bisa melihat Paket Terapi kami untuk mengobati kanker, tumor, kista ataupun mioma dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<