Goodway Health – Lebih dari Sekedar Kembali ke Alam

Hampir semua penyakit termasuk psikosomatis bisa diatasi dengan Goodway Health, diantaranya adalah diabetes, sakit jantung, stroke, kanker, miom, kista, tumor, HIV/AIDS, hepatitis, alergi, asma, kejang epilepsi, maag, anxiety, prostatitis, batu ginjal, gagal ginjal, asam urat, demam, flu, batuk, radang tenggorokan, hipertiroid, obesitas, ketombe, jerawat, wasir, dan masih banyak lagi lainnya.

Goodway Health terdiri dari 4 prinsip:
1. Goodway Eating - Mengajarkan tentang pola makan yang sehat ala Goodway.
2. Goodway Fasting - Mengajarkan tentang puasa untuk kesehatan ala Goodway.
3. Goodway Moving - Mengajarkan tentang olahraga atau aktvitas gerak badan ala Goodway.
4. Goodway Rest - Mengajarkan tentang pola istirahat dan tidur ala Goodway.
5. Goodway Life - Mengajarkan tentang gaya hidup ala Goodway.

Anda akan mempelajari semua prinsip di atas dari kursus online ini.

Apa Anda sudah tergabung dalam grup kami di Whatsapp ataupun Facebook? Jika belum, silahkan Anda join DI SINI.

jika Anda kurang puas belajar secara mandiri (belajar sendiri, coba-coba sendiri) dan butuh bimbingan pribadi, silahkan Anda ikut program mentoring pribadi saya DI SINI.

 

Selamat belajar!

Dt Awan (Andreas Hermawan)

 

Lebih dari Back to Nature, yaitu Back to God's Design

Dalam hal kesehatan, Anda mungkin sering mendengar slogan "kembali ke alam" tapi jarang atau mungkin tidak pernah mendengar slogan kesehatan "kembali ke rancangan Tuhan". Terkesan religius, tapi di sini saya tidak membahas tentang religi atau aliran agama tertentu.

Yang saya bahas adalah suatu ilmu kesehatan dan gaya hidup sehat yang bukan sekedar kembali ke alam (back to nature), tapi lebih dari itu yaitu kembali ke rancangan Tuhan (back to God's design).

Kini pengobatan tidak harus kimia dan operasi, serta bukan hanya kembali ke alam. Dalam sains medis holistik ananopathy, Anda akan diajarkan pengobatan yang lebih dahsyat lagi, yaitu kembali ke rancangan Tuhan yang logis dan ilmiah, tanpa embel-embel religi.

Ini adalah reformasi dari medis holistik sebelumnya. Reformasi dimana "arah pandangan utama" bukan ke alam yang adalah ciptaan, tapi kepada Tuhan yang menciptakan alam itu sendiri. Jika Anda arahkan pandangan ilmu ke Sang Pencipta, maka misteri alam akan terbuka rahasianya, serta kontradiksipun menghilang.

Sebenarnya susah juga kalau menjelaskannya dalam deskripsi singkat. Anda harus pelan-pelan mempelajari semua materinya untuk bisa memahami arti dari slogan baru ini (back to God's design).

 

 “Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”

Thomas Alva Edison

 

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”

Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)

 

“Hendaklah makanan menjadi obatmu dan obatmu adalah makananmu.”

Hippocrates (Bapak Kedokteran)


Materi Kursus

Silahkan Anda klik judul-judul di bawah ini untuk membuka isi materi.


 

Goodway Health

 

Goodway Eating

Goodway Eating, mengajarkan Anda pola makan yang sesuai dengan Rancangan Tuhan, sehingga ilmu nutrisi di Goodway sangat sinkron dengan Hukum Alam, sains dan sejarah.

 

Goodway Fasting

Goodway Fasting, mengajarkan Anda tentang puasa yang sesuai dengan Rancangan Tuhan, sehingga puasanya sinkron dengan penelitian-penelitian dan bukti sejarah tentang puasa.

 

Goodway Moving

Goodway Moving, mengajarkan Anda tentang olahraga atau aktivitas fisik yang benar sehingga Anda hanya perlu olahraga sedikit tapi hasilnya lebih maksimal dibandingkan olahraga berjam-jam lamanya.

 

Goodway Rest

Goodway Rest, mengajarkan Anda tentang istirahat yang benar karena sehat bukan sekedar tentang makan dan olahraga saja, tapi juga istirahat.

 

Goodway Life

Goodway Life merupakan prinsip yang mengutamakan hidup sehat secara holistik (menyeluruh) baik itu roh, jiwa, dan tubuh. Roh dan jiwa menunjuk kepada hubungan Anda dengan Tuhan dan makhluk lainnya, sedangkan tubuh menunjuk kepada tanggung jawab Anda terhadap tubuh sendiri.



Mujizat hanya akan terjadi jika Anda take action alias praktek!

Setelah mempelajari semua teori di atas, itu semua tidak akan bisa merubah nasib Anda apalagi nasib orang lain, jika Anda tidak mempraktekkannya.

Jadi langsung take action ya! :)


PS: Mau belajar materi medis holistik lainnya? Silahkan Anda klik DI SINI.



full-width