Dahsyatnya Terapi Kelapa

Dalam kursus online ini Anda akan belajar tentang manfaat air, daging, santan, dan minyak kelapa bagi kesehatan serta kecantikan.

Masalah kesehatan yang bisa ditangani dengan terapi kelapa sangat banyak, mulai dari yang ringan, menengah, berat, bahkan yang terminal, diantaranya yaitu seperti di bawah ini:

Diabetes, sakit jantung, stroke, kanker, miom, kista, tumor, HIV/AIDS, hepatitis, alergi, asma, kejang epilepsi, maag, prostatitis, batu ginjal, gagal ginjal, asam urat, demam, flu, batuk, radang tenggorokan, hipertiroid, obesitas, ketombe, jerawat, wasir, dan masih banyak lagi lainnya.

Apa Anda sudah tergabung dalam grup kami di Whatsapp ataupun Facebook? Jika belum, silahkan Anda join DI SINI.

Jika Anda kurang puas belajar secara mandiri (belajar sendiri, coba-coba sendiri) dan butuh bimbingan pribadi, silahkan Anda ikut program mentoring pribadi saya dengan menghubungi kami DI SINI.


Selamat belajar!

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Solusi Pengobatan yang Ramah Lingkungan

Tahukah Anda apa yang terjadi jika 265 juta penduduk Indonesia memproduksi dan mengonsumsi obat kimia, kemudian membuangnya ke air dan tanah kita? Itu berarti dalam setahun, sudah berton-ton obat kimia telah kita produksi dan konsumsi, yang kemudian bisa meracuni kita dan anak cucu kita. Itu berarti dalam setahun, sudah berton-ton obat kimia telah kita buang dan mencemari alam Indonesia tercinta. Apakah Anda mau minum air dan makan hasil pertanian yang telah tercemari obat-obatan kimia dan memberikannya kepada keluarga Anda?

Menyadari hal ini kita perlu beralih kembali ke pengobatan alami, yang tidak akan meracuni kita dan yang ramah lingkungan. Mau tidak mau, KITA SEMUA (bukan segelintir orang saja) HARUS mengganti obat-obatan kimia tersebut dengan pengobatan yang AMAN. Alamlah jawabannya dan terapi minyak kelapa murni menawarkan solusi kesehatan yang ALAMI, AMAN TANPA EFEK SAMPING, PRAKTIS, DAN MURAH bagi kita semua.

Kini pengobatan tidak harus kimia dan operasi. Alam pun memiliki keajaiban yang jauh melebihi pengobatan medis LAMA, disajikan secara modern oleh cabang pengobatan holistik modern.

Sains kesehatan holistik modern adalah ilmu pengetahuan modern yang menggabungkan teknologi dan alam secara menyeluruh demi kepentingan kesehatan, dengan konsep-konsep medis BARU yang DIREFORMASI. Diambil dari kata “holos”, “whole”, atau menyeluruh, sains kesehatan holistik modern memandang kesehatan tidak hanya dari fisik saja, tapi juga dari kejiwaan dan spiritualitas seseorang. Sains kesehatan holistik modern, tidak hanya mengatasi GEJALA penyakit saja, tapi juga membereskan AKAR PENYAKIT seseorang.

Komunitas Duta Sehat mengkampanyekan solusi alami bagi kesehatan bangsa Indonesia untuk mengurangi penggunaan obat-obatan kimia di Indonesia.

Salah satu pengobatan alami yang direkomendasikan oleh Duta Sehat adalah memakai minyak kelapa murni (VCO) untuk menyembuhkan flu, maag, tekanan darah tinggi dan rendah, sakit ginjal, liver, diabetes, stroke, sakit jantung, bronchitis, sakit paru-paru, herpes, asam urat, tumor, kista, kanker, termasuk juga AIDS.

“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.” - Thomas Alva Edison

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia” - Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)

“Hendaklah makanan menjadi obatmu...” - Hippocrates (Bapak Kedokteran)

Dengan mengikuti program terapi maupun visi-misi Duta Sehat, Anda telah berpartisipasi dalam melindungi generasi mendatang dan alam Indonesia dari pencemaran obat kimia yang penuh dengan efek samping dan tidak ramah lingkungan.

Perubahan diawali dari diri sendiri, lalu menularkannya ke orang lain, untuk menyembuhkan satu bangsa.


 

Materi Kursus

Dahsyatnya Minyak Kelapa Murni


Dahsyatnya Santan, Air Kelapa & Daging Kelapa


Mujizat hanya akan terjadi jika Anda take action alias praktek!

Setelah mempelajari semua teori di atas, itu semua tidak akan bisa merubah nasib Anda apalagi nasib orang lain, jika Anda tidak mempraktekkannya.

Jadi langsung take action ya! 


PS: Mau belajar materi medis holistik lainnya? Silahkan Anda klik DI SINI.



full-width